Rabu, 02 Oktober 2024 17:29

Tim Pammase Berlanjut Minta Pendukung Tak Lengah Dengan Hasil Survei

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Elfrianto.
Elfrianto.

"Untuk itu saya mengharapkan agar semua tim dan relawan Pammase tetap bekerja keras turun ditengah-tengah masyarakat melalui pendekatan kekeluargaan dan mensosialisasikan program-program Pammase Berlanjut,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Wajo, H Amran Mahmud dan H Amran (Pammase Berlanjut) Elfrianto, meminta agar para Tim dan pendukung tidak lengah dengan angka tinggi yang telah dikeluarkan lembaga survei baru-baru ini, untuk pasangan Pammase. 

“Sebenarnya Alhamdulillah (hasil survei tinggi), tapi belum ada jaminan bahwa kita (Pammase) menang. Intinya yang kita lakukan harus tetap bekerja hingga hari pencoblosan tanggal 27 November mendatang," kata Kevin, panggilan Akrabnya.

Untuk itu ia mengingatkan semua tim pendukung agar kuatkan barisan dan pertahankan keunggulan sampai keputusan kemenangan di Pammase.

Baca Juga : Ketua DPRD Wajo Lakukan Penyiraman Prajurit Saat Hadiri Upacara HUT TNI ke-79

"kita harus bergerak menyampaikan ke Publik pengalaman dan kerja nyata Pammase, agar diterima dan dipahami masyarakat supaya mereka bisa mengerti keadaan," tegasnya.

Menurutnya, survei tinggi menjadi modal besar tapi bukan juga jaminan kita menang. 

"Untuk itu saya mengharapkan agar semua tim dan relawan Pammase tetap bekerja keras turun ditengah-tengah masyarakat melalui pendekatan kekeluargaan dan mensosialisasikan program-program Pammase Berlanjut," harap Kevin.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo