Rabu, 25 September 2024 16:37

Mayat Berbaju Hansip Ditemukan di Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mayat Berbaju Hansip Ditemukan di Wajo

Mayat berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan salah satu warga Kelurahan Atakkae yang hendak pulang ke rumahnya usai mencari rumput untuk kambingnya.

RAKYATKU.COM, WAJO - Penemuan mayat tanpa identitas menghebohkan di wajo. Mayat tersebut ditemukan di semak belukar, lingkungan Amessangeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo pada Rbu (25/9/2024) sekitar pukul 07.00 wita.

Kapolsek Tempe, AKP Chandra Said Nur bersama personil Polsek Tempe langsung mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

Mayat berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan oleh Ambo Tang (32), salah satu warga Kelurahan Atakkae yang hendak pulang ke rumahnya usai mencari rumput untuk kambingnya.

Baca Juga : Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

Saat itu, Ambo Tang mencium bau busuk yang berasal dari depan rumahnya sehingga memanggil Junaidi dan Asira untuk bersama sama memeriksa bau busuk tersebut.

"Setelah dilihat ternyata ada mayat menggunakan baju hansip dengan posisi telentang dikerumuni lalat dan ulat," kata AKP Chandra.

Salah satu warga yang melihat mayat tersebut di TKP langsung menghubungi pihak kepolisian dan menyampaikan perihal penemuan mayat tersebut.

Baca Juga : Polres Wajo Amankan 24 Unit Motor Curian dan Pelakunya

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian Polres Wajo, mayat tersebut dibawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

#penemuan mayat #polres wajo