Jumat, 20 September 2024 11:26

Target 50 Persen Pelanggan Telkomsel Gunakan Super App MyTelkomsel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
MyTelkomsel super App
MyTelkomsel super App

Saat ini pelanggan Telkomsel telah tercapai 162 juta secara Nasional dan untuk area Pamasuka telah mencapai 33 Juta Pelanggan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--MyTelkomsel hadir mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.

My Telkomsel Super App yang diperbaharui dan dikenalkan pada 17 Juli 2024 lalu terus dikembangkan dengan hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment serta commerce.

Hal tersebut diutarakan oleh Aldyn Hasim saat membuka kegiatan Media Update Wilayah Pamasuka, Rabu (18/9/2024) melalui Zoom.

Baca Juga : Telkomsel Sukses Uji Coba Teknologi Biometrik di GraPARI, Dukung Kebijakan Kominfo dalam Peningkatan Keamanan Data Pribadi Pelanggan

Godo Intan, Selaku GM Mobile Segment GTM  Telkosmel Area Pamasuka menambahkan, Telkomsel menargetkan pengguna My Telkomsel Super App bisa mencapai 50 persen dari total pelanggan.

“Saat ini pelanggan Telkomsel telah tercapai 162 juta secara Nasional dan untuk area Pamasuka telah mencapai 33 Juta Pelanggan,” ucapnya.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. Beragam fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman yang lebih kaya dan beragam.

Baca Juga : Telkomsel dan Viu Gelar Nonton Bareng dan Talkshow Serial “Dia Angkasa”, Karya Penulis Mahasiswa Universitas Hasanuddin

Pada fitur Health: Lari, pelanggan dapat mencatat data pribadi serta goals yang ingin dicapai dalam berolahraga lari. Fitur ini juga memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka.

Selain itu, di dalam fitur Lari terdapat challenge untuk menyelesaikan misi lari tersebut, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

#MyTelkomsel #Super App #Telkomsel