Sabtu, 21 September 2024 17:42

Luncurkan Cluster Baru, Montana by Saudagar Property Bakal Jadi Incaran.Cek Di Sini Harganya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Customer sedang memperhatikan penjelasan Marketing tentang Promo yang berlangsung, sabtu(22/9)
Customer sedang memperhatikan penjelasan Marketing tentang Promo yang berlangsung, sabtu(22/9)

Cluster yang baru di luncurkan terdiri dari tiga tipe yakni tipe 40 Montana dibandrol dengan harga mulai Rp 554 jutaan , tipe 45 Skye dibanndrol mulai harga Rp 595 jutaan dan tipe 60 Vista di bandrol mulai harga 826 jutaan.

RAKYATKU.COM, Makassar-- Investasi di dunia Properti sangat menjanjikan, para pengembang pun dengan konsisten terus membangembangkan proyeknya di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan.

Saudagar Property salah satu pengembang lokal yang terus konsisten mengembangkan produk-produk perumahan berbagai tipe dan sekmen.

Setelah sukses memasarkan cluster Pesona Alam Sejahtera, Saudagar Properti kembali meluncurkan cluster terbarunya Montana.

Baca Juga : Sisa 6 Unit, Saudagar Property akan Luncurkan Claster Baru di Kawasan Pesona Alam Sejahtera

Head of Marketing Saudagar Property Andi Astati Anudia kepada wartawan mengatakan Cluster yang baru di luncurkan terdiri dari tiga tipe yakni tipe 40 Montana dibandrol dengan harga mulai Rp 554 jutaan , tipe 45 Skye dibanndrol mulai harga Rp 595 jutaan dan tipe 60 Vista di bandrol mulai harga 826 jutaan.

"Untuk tahap pertama ada 44 unit yang dibuka tipe 40 ada 15 unit, tipe 45 ada 14 unit dan tipe 60 asa 15 unit," tambahnya

Ia juga membeberkan promo menarik untuk customer yang melakukan UTJ sebesar Rp 10 juta customer tersebut bisa langsung akad kredit.

Baca Juga : Bayar UTJ Sekarang dapatkan Cashback Rp20 juta di Pesona Alam Sejahtera

Tidak hanya itu beragam promo menarik juga sudah disiaplan untuk customer seperti hadiah langsung emas 2 gram, lucky draw voucher menginap di fourpoint, voucher makan Golden Asia , dan cashback sebesar Rp1 juta.

"Masih kurang, kami akan memberikan promo subsidi biaya kpr 15jt dan gratis biaya surat-surat," sambungnya

#Montana #Saudagar Property