Kamis, 19 September 2024 22:18

Hadirkan Dua Menu Spesial selama Bulan September, "Savor The Sweet Escape" dapat Dinikmati hanya Rp30 Ribuan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ice campur dan chocolate Banana by Swiss-Belinn Panakukkang
Ice campur dan chocolate Banana by Swiss-Belinn Panakukkang

Es Campur dan Chocolate Banana yang di bandrol dengan harga Rp30 ribuan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menghadirkan promo spesial yang siap memanjakan selera para pecinta kuliner.

Mengusung tema "Savor the Sweet Escape", para tamu diundang untuk menikmati dua sajian pencuci mulut andalan yang menghadirkan kenikmatan makanan manis manis, yaitu Es Campur dan Chocolate Banana. Kedua menu ini dijamin akan menjadi teman sempurna untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

1. Es Campur - Rp 30.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan)

Baca Juga : Beri Diskon Menarik Swiss-Belcourt Makassar tawarkan Tamu jadi Member SBEC

Es Campur merupakan hidangan yang tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Menghadirkan perpaduan es serut yang segar, aneka buah-buahan tropis yang manis, agar-agar kenyal, serta sirup yang menggugah selera, Es Campur kami menawarkan sensasi kesegaran sempurna di setiap suapan. Dengan harga Rp 30.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan), menu ini cocok dinikmati sebagai pelepas dahaga di tengah hangatnya suasana kota Makassar.

2. Chocolate Banana - Rp 30.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan)

Bagi Anda yang gemar dengan cita rasa cokelat, jangan lewatkan Chocolate Banana, pencuci mulut yang menggabungkan pisang lembut dengan saus cokelat yang creamy dan kaya rasa. Pisang yang dipanggang sempurna memberikan tekstur yang pas saat berpadu dengan cokelat hangat, menciptakan kombinasi manis yang seimbang dan tak terlupakan. Dengan harga Rp 30.000,- (belum termasuk pajak dan biaya layanan), Chocolate Banana menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda.

Baca Juga : Beri Diskon Menarik Swiss-Belcourt Makassar tawarkan Tamu jadi Member SBEC

General Manager Swiss-Belinn Panakukkang, Roheman menjelaskan Promo ini berlaku sepanjang bulan September 2024 dan dapat dinikmati di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

" "Savor the Sweet Escape" menawarkan momen spesial dengan sentuhan rasa manis yang sempurna," tambahnya.

Marketing Communications Swiss-Belinn Panakukkang Ikhtiar Mahreta menambahkan promo Menu terbaru ini merupakan promo Nasional, jadi para tamu dapat menikmati menu spesial ini di semua Swiss-belhotel di mana pun berada.

Baca Juga : Beri Diskon Menarik Swiss-Belcourt Makassar tawarkan Tamu jadi Member SBEC

Menariknya selain promo menu spesial ini, dalam rangka menyambut Anniversarry Swiss-belhotel International yang jatuh pada tanggal 25 september 2024, Swiss-belhotel International memberikan promo diskon hingga 40% bagi pengguna SBEC (Swissbel Executive Card).

"Jadi para pengguna member SBEC dapat memanfaatkan promo diskon ini di seluruh cabang Swissbel hotel di manapun berada," tambah Reta sapaan akrabnya.

Cara memdapatkan member card ini pun cukup mudah, kata Reta cukup dengan melakukan kunjungan dan transaksi di hotel baik kamar, makan dan minuman tanpa minimal order sudah bisa mendapatkan executive card dari SBEC.

#Savor the sweet escape #Swiss-Belinn Panakukkang #SBEC #Es Campur #Chocolate Banana