Kamis, 19 September 2024 16:01
Seminar Bisnis 2024 bakal digelar di claro hotel 7 oktober 2024
Editor : Lisa Emilda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- BPD PHRI Sulsel kembali menggelar seminar bisnis 2024 bertajuk "Personal Branding for Professionals" yang bakal digelar pada 7 oktober 2024, di Claro Hotel Makassar.

 

Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan setiap orang perlu membangun personal branding karena personal branding merupakan proses pembentukan citra diri di mata orang lain, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Personal branding dilakukan dengan memperkenalkan diri kepada dunia dan menunjukkan identitas, pengetahuan, dan kemampuan yang dimiliki.

"Jadi personal branding sangat penting apalagi dalam dunia pekerjaan, atasan bisa mengenal kita dari personal branding kita, jadi bagi para pekerja, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga pun cocok mengikuti seminar ini karena dangat bermanfaat,, jika di tanya seberapa penting saya bilang sangat penting jika ingin lebih sukses dan lebih maju" jelasnya.

Baca Juga : PHRI Gelar Fun Run 2024 Berhadiah Umroh, Target 1500 Peserta

Ketua Panitia Seminar Bisnis 2024, Andi Nurwahyu Jaelani menjelaskan seminar bisnis bertajuk Personal Branding For Profesionals diadakan untuk memberi edukasi kepada seluruh masyarakat baik pekerja, pengusaha bahkan mahasiswa yang akan terjun di dunia pekerjaan dan bisnis.

 

"Personal branding sangat penting, terutama bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan. Dalam dunia kerja, personal branding dapat membantu perusahaan mengetahui keahlian dan spesialisasi yang dimiliki karyawan," ujar Andi Nurwahyu Jaelani yang juga merupakan GM Kyriad Haka Makassar

Seminar Bisnis kali ini akan dibawakan oleh Coach Lika Satvarini yang merupakan coach personal branding yang sudah bergelut selama kurang lebih 20 tahunan dan sudah mengantongi Certified Self Growth and Career. Coach Lika akan membagikan ilmu dan pengalamannya tentang membentuk personal branding untuk karir

Baca Juga : Dinas Pariwisata Kota Makassar Perkuat Potensi MICE Kota Makassar Melalui MICE EXPO MAKASSAR 2023

Wahyu mengungkapkan bahwa panitia akan menyiapkan kuota sebanyak 700 tiket yang bisa di beli melalui nomor 081224193422, 085256635626 atau langsung ke hotel-hitel terdekat di kota Makassar.

Adapun harga tiket masuk di bandrol dengan tiga harga yakni Non Member PHRI Rp250 ribu, Member PHRI Rp200 ribu dan Mahasiswa Rp150 ribu