Kamis, 18 April 2024 16:52

PHRI Gelar Fun Run 2024 Berhadiah Umroh, Target 1500 Peserta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Preskon Fun Run PHRI,kamis 18/4 
(kika) Richwan Wahyudi Humas PHRI, Wahyu Koordinator Fun Run -GM Kyriat Haka Makassar, Yon Erick ketua panitia -GM Whiz prime Sudirman, Moh. Ikhsan Koordinator acara -GM Whiz Prime Hotel Hasanuddin
Preskon Fun Run PHRI,kamis 18/4 (kika) Richwan Wahyudi Humas PHRI, Wahyu Koordinator Fun Run -GM Kyriat Haka Makassar, Yon Erick ketua panitia -GM Whiz prime Sudirman, Moh. Ikhsan Koordinator acara -GM Whiz Prime Hotel Hasanuddin

Fun Run PHRI selalu di warnai dengan puluhan hadiah menarik, selain juara podium ada doorprize Umroh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bakal menggelar Fun Run 2024. Kegiatan ini rencananya akan di gelar pada 28 april 2024.

Fun Run 5K ini bakal dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti DJ Performance dan puluhan hadiah menarik senilai jutaan rupiah, tidak hanya itu panitia menyiapkan hadiah doorprize umroh.

Ketua Panitia PHRI" href="https://rakyatku.com/tag/fun-run-phri">Fun Run PHRI, Yon Erick yang juga merupakan General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari Musyawarah daerah (Musda) yang di gelar bulan lalu di Hotel Arthama.

Baca Juga : Dinas Pariwisata Kota Makassar Perkuat Potensi MICE Kota Makassar Melalui MICE EXPO MAKASSAR 2023

Kata Erick Fun Run 5k ini bakal diikuti 1500 peserta yang terdiri dari Komunitas, keluarga dan umum.

"Hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 1000an orang, pesertanya pun datang dari berbagai daerah di makassar seperti Pare-pare, Pangkep bahkan ada yang dari Bandung jawa timur." ungkapnya saat menggelar preskon kamis (18/4) Executive Lounge Clari Hotel.

"Adapun rute yang akan ditempuh yakni start dan finish di hotel Mercure Makassar peserta akan melalui jalan A.P.Pettarani, ke jalan Hertasning memutar di kantor PLN melalui Goro dan finish di hotel Mercure Makassar," ujar Koordinator Fun Run Wahyu

Baca Juga : Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

Wahyu yang merupakan GM hotel Kyriad mengatakan tiket peserta bisa di beli melalui Whatsapp panitia, atau melalui instagram PHRI Sulsel dengan harga hanya Rp175 ribu peserta sudah mendapatkan medali dan jersey.

"Panitia juga menyediakan hadiah khusus podium yang dibagi dua kategori pria dan wanita juara 1,2,3 dengan hadiah juara 1 Rp 1,5 juta, juara 2 Rp1 juta , juara 3 Rp750 ribu," bebernya

Koordinator Acara Fun Run Moh. Ikhsan yang juga GM Whiz Prime Hasanuddin menambahkan peserta wajib hadir paling lama pukul 06.15 karena peserta akan dilepas tepat pukul 06.30, untuk pengambilan atribut atau restpak akan dilakukan pada tanggal 26-27 april 2024 di ruangan Mahoni mulai pukul 09.00-21.00 wita.

#Fun Run PHRI #PHRI