Minggu, 01 September 2024 09:35

Nganre Tawarkan Makan Siang Sepuasnya dengan Pemandangan Lantai 20 Swiss-belhotel Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
puluhan menu berbeda setiap hari disajikan fresh bagi pengunjung dan penikmat kuliner swiss-belhotel Makassar
puluhan menu berbeda setiap hari disajikan fresh bagi pengunjung dan penikmat kuliner swiss-belhotel Makassar

Nganre di bandrol dengan harga Rp55 ribu pengunjung bisa menikmati puluhan menu yang disajikan mulai pukul 11.00-14.00 senin-jumat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- juluki sebagai kota makan enak Makassar sungguh menjadi surga kuliner bagi para pelancong baik domestik maupun manca negara.

Menangkap peluang ini Swiss-belhotel Makassar yang berada persis di jantung kota Makassar turut memberikan pengalaman menikmati puluhan jenis makanan bersama kerabat, keluarga tercinta juga kolega.

Mengusung Tema "Nganre" yang diangkat dari bahasa sehari-hari suku Makassar yang artinya makan memberikan penawaran menarik bagi para penikmat kuliner dikota Makassar.

Baca Juga : "Sunset Pot & Grill" Barbeque-an ala Swiss-belhotel Makassar Hanya Rp100 Ribuan

Menariknya berburu kuliner biasanya dilakukan pada malam hari khusus untuk menu nganre pengunjung sudah dapat menikmati puluhan menu sepuasnya yang disajikan lengkap mulai makanan pembuka, makanan utama hingga penutup secara bergantian setiap harinya mulai pukul 11.00 - 14.00 wita.

General Manajer, Iwan Kurniawan mengatakan Nganre ini sudah menjadi incaran pengunjung, biasanya selain tamu hotel para pekerja kantoran juga sering menikmati makan siang di sini.

"Bahkan tidak sekedar orang kantoran dan tamu hotel yang makan siang di sini, hampir setiap hari ada pesanan tempat dari komunitas salah satunya arisan. Selain menu yang disajikan berbeda setiap harinya kami juga memberikan pemandangan menarik nan indah dari ketinggian lantai 20 swiss-belhotel Makassar tepatnya di Gravitity sky lounge,"

Baca Juga : Swiss-belhotel Makassar Tawarkan Paket "Staycation" Hanya Rp700 Ribuan

Selain menu yang setiap hari berganti serta pemandangan yang indah harga yang dibandrol pun cukup terjangkau yakni hanya Rp55 ribu per orang.

"Jadi semua bisa menikmati karena terbuka untuk umum cuma perlu diperhatikan untuk waktunya mulai pukul 11.00-14.00 wita, hari senin- jumat saja," sambungnya.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hiburan dan tempat kuliner Makassar. Selain itu, hotel ini memiliki kamar yang pemandangannya langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Baca Juga : Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com

#Swiss-Belhotel Makassar #Nganre #Grafitty