Rabu, 18 September 2024 22:52

Dalam Rangkaian Dies Natalies ke-33 Tahun, Poltekpar Makassar Gelar "Fun Run"

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poltekpar Makassar bakal menggelar Fun Run pada sabtu 21 september 2024
Poltekpar Makassar bakal menggelar Fun Run pada sabtu 21 september 2024

Target 1500 peserta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Semarak Dies Natalis ke-33, Poltekpar Makassar menggelar Event Sport Tourism Fun Run bertajuk "Run For Fun".

Kegiatan yang menghadirkan sekitar 1500an peserta bakal digelar pada Sabtu, 21 September 2024, di kampus Politeknik Pariwisata Makassar.

Mengusung tema " Run for Fun" event lari ini bakal dibagi menjadi dua kategori, yaitu 6 kilometer dan 10 kilometer.

Baca Juga : Poltekpar Makassar Jalin Kerjasama dengan Tiga Perusahaan Sekaligus, Begini Isinya

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja mengungkap kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalies ke-33 tahun, kegiatan lari ini digelar sebagai salah satu praktik bagi mahasiswa semester 5 dan 7 Program Studi Pengelolaan Konvensi dan Acara serta untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara civitas akademika Politeknik Pariwisata Makassar dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat luas.

Lanjut kata Herry, kegiatan lari bakal diikuti oleh 1.500 peserta yang terdiri dari mahasiswa, staf, dosen, alumni BPLP/AKPAR/POLTEKPAR, para mitra kerja Politeknik Pariwisata Makassar, serta komunitas lari. Selain sebagai ajang silaturahmi.

"Sesuai temanya " Run for Fun" kegiatannya tidak sekedar lari saja tetapi nanti ada Zumba, junggling dan hiburan dari musisi lokal kota Makassar. Untuk para pelari nantinya akan mendapatkan race pack yang berisi jersey, medali finisher, serta berkesempatan meraih hadiah doorprize," terangnya.

Baca Juga : Politeknik Pariwisata Makassar Menandatangani MoU dengan International University of Tourism and Hospitality (IUTH) Kazakhstan

"Kami berharap Event Tourism Fun Run ini dapat menjadi agenda tahunan yang terbuka untuk umum mengingat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi," tambahnya.

Politeknik Pariwisata Makassar berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan kreativitas dalam setiap kegiatannya. Keberhasilan acara ini tidak lepas dari dukungan penuh dari berbagai pihak, antara lain Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Bank Indonesia, Garuda Indonesia, ZAC Event Organizer Agency, Viano Production Indonesia, Makassar Half Marathon, Siloam Hospital, Primaya Hospital, Isoplus, Mugen Komputer, dan Fit Hub. Terima kasih atas kontribusi dan partisipasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini

#Fun Run #Poltekpar Makassar #Run For Fun #Tourism Run