Jumat, 13 September 2024 13:44

Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari dr. Andi Isna Fitriani, selaku Kepala Puskesmas Solo, mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

RAKYATKU.COM, WAJO - Polisi bergerak cepat dengan adanya informasi penemuan mayat pria di Danau Desa Ujung Tanah, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Ippang (35). Saat berada di sawah tiba-tiba ia melihat seseorang dengan posisi tengkurap di danau.

“Saya sementara menyemprot di sawah tiba-tiba melihat orang tengkurap di danau. Lalu saya meneriaki Nursam yang berada tidak jauh dari lokasi tersebut," jelasnya.

Baca Juga : Polres Wajo Amankan 24 Unit Motor Curian dan Pelakunya

Saksi Ippang dan Nursam melihat orang yang tengkurap tersebut dan ternyata sudah tidak bernyawa sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Bola AKP Haryadi, bersama personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Mayat tersebut diketahui bernama H. Syamsuddin alias H. Sudding, warga Desa Ujung tanah, Kecamatan Bola. Korban ditemukan di Danau Dekat Sawah pada kamis 12/9/2024 sekitar pukul 10.30 wita.

Baca Juga : Gagalkan Peredaran Sabu, Lima Personel Satlantas Polres Wajo Terima Penghargaan Dirlantas

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dr. Andi Isna Fitriani selaku Kepala Puskesmas Solo mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo