Kamis, 12 September 2024 10:51

Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

“Saya ini santri, lahir dari keluarga besar Darud Da’wah wal Irsyad, sehingga Pesantren DDI Mangkoso sudah seperti rumah sendiri,”

RAKYATKU.COM, BARRU – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Ashar Arsyad berkunjung ke kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Anregurutta Prof Dr H Farid Wajdi di Mangkoso Kabupaten Barru.

Kunjungan pada Rabu 11/9/2024 itu merupakan bagian dari upaya Azhar Arsyad untuk memohon doa restu dan mempererat hubungan dengan Ulama dan tokoh masyarakat.

“Saya ini santri, lahir dari keluarga besar Darud Da’wah wal Irsyad, sehingga Pesantren DDI Mangkoso sudah seperti rumah sendiri,” kata Azhar.

Baca Juga : Cuti Dua Bulan untuk Pilkada, Danny Pomanto Ingatkan Netralitas ASN

Mantan Sekjen PB DDI tersebut menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan ulama dalam membangun daerah, mengingat posisi penting DDI Mangkoso sebagai salah satu pesantren tertua dan terbesar di Sulsel.

Sebelumnya, Azhar juga menyempatkan menziarahi makam Pendiri Pondok Pesantren DDI Mangkoso Anregurutta Abdurrahman Ambo Dalle di kawasan Masjid Besar Ad Da’wah Mangkoso.

#danny pomanto #Pilkada Serentak