Rabu, 04 September 2024 21:10

Ilham Komitmen Akan Libatkan Pemuda Dalam Membangun Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilham Komitmen Akan Libatkan Pemuda Dalam Membangun Kota Makassar

“Ini menjadi harapan besar kedepan, untuk bisa orang Makassar ambil peran di kancah nasional,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Ilham Ari Fauzi menegaskan tidak hanya akan menjadi pelengkap sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar. Hal itu disampaikan Ilham saat diskusi didampingi Anggota DPRD Kota Makassar terpilih dari PKB, dr Fahrizal Arrahman Husain dan Salman Alfariz Karsa Sukardi politisi muda PPP untuk DPRD Sulsel 2024-2029.

Dalam diskusi tersebut, Ilham menegaskan siap mendampingi Indira untuk menghadirkan ruang bagi para pemuda dari berbagai sektor. Salah satu hal yang akan diprioritaskan adalan pemerintah harus ambil risiko untuk investasi ke milenial dan gen Z.

“Ini menjadi harapan besar ke depan, untuk bisa orang Makassar ambil peran di kancah nasional,” kata Ilham di Makassar pada Rabu, 4/9/2024.

Baca Juga : Cuti Dua Bulan untuk Pilkada, Danny Pomanto Ingatkan Netralitas ASN

Gagasan Ilham mendapat dukungan dari dr Fahrizal. Hanya saja, ia menyebut menjadi tantangan karena para pemuda berbeda-beda minat atau apa yang disukai. Untuk itu, harus diketahui apa yang diinginkan.

“Pemuda itu tidak mau ribet, tetapi mau langsung melihat apa yang dipunya itu yang diberikan,” sebutnya.

Sementara itu, Salman Alfariz Karsa Sukardi menyebut tolak ukur untuk menjadi calon kepala daerah tidak harus melihat dari umur.

Baca Juga : Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

“Tetapi harus melihat, apa prestasinya. Serta bagaimana dia dalam berorganisasi, dengan begitu kita akan melihat bahwa pasti dia punya gagasan baik kedepannya,” ucapnya

#danny pomanto #Indira Jusuf Ismail #Pilkada Serentak