Kamis, 22 Agustus 2024 22:01

Grand Opening, Antama Food street Tawarkan Beragam Hiburan Menarik bagi Para Pengunjung

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana ANTAMA food street yang di padati pengunjung
Suasana ANTAMA food street yang di padati pengunjung

"Selamat dan Sukses untuk Antama Street Food, semoga dari sini kuliner-kuliner khas kota Makassar dan kekinian terus berkembang dan bermunculan sehingga menjadi daya tarik pengunjung utamanya dari luar kota Makassar apalagi tempatnya bagus"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- ANTAMA Street Food sebagai salah satu tempat kuliner terbesar di Makassar hari ini menggelar Grand Opening, kamis (22/7).

Direksi PT. Phinisi Multi Properti (PMP), Franky Najoan mengungkapkan PMP saat ini berhasil mengembangkan lahan seluas 10.000m2 dan disulap menjadi pusat kuliner Makassar Antama Street Food yang menghadirkan 44 tenant UMKM. Dengan area seluas 10.000m2 Antama Street Food dapat menampung sekitar 700 pengunjung setiap hari.

"Sebelumnya kami telah sukses menghadirkan pusat kuliner di BSD City, Grand Wisata Bekasi, dan Grand City Balikpapan dan kini melihat kota Makassar punya potensi yang cukup besar dan kami kembangkan di Makassar dengan menggandeng Mr. Green Production sebagai pengelola area ini," jelasnya.

Baca Juga : Transaksi Digital di Konser SO7 Makassar Makin Mudah Dengan Dukungan Bank bjb

Grand opening ANTAMA Street Food turut di hadiri oleh Sekdis Pariwisata kota Makassar, Pimpinan PT Phinisi Multi Properti, Bank BJB, Teh Botol Sosro dan beberapa rekanan MR Green Production.

Dalam sambutan Sekertaeis Dinas Pariwisata kota Makassar Irma Awalia mengatakan Antama Street Food sebagai pusat kuliner terbesar di Makassar harus di dukung penuh karena menjadi salah satu penggerak ekonomi rakyat, di mana perputaran uang terjadi di sini.

Hal ini pun senada dengan tagline Makassar kota makan enak, selain menghadirkan beragam kuliner kekinian yang digandrungi anak muda juga mengangkat fan memperkenalkan kuliner-kuliner lokal Makassar seperti Konto bakar, mie titi Makassar dan masih banyak lagi

Baca Juga : PT Sinarmas Land Gandemg Mr. Green Production Gelar Soft Opening ANTAMA Food Street, Pusat Kuliner Terbesar di Makassar

"Selamat dan Sukses untuk Antama Street Food, semoga dari sini kuliner-kuliner khas kota Makassar dan kekinian terus berkembang dan bermunculan sehingga menjadi daya tarik pengunjung utamanya dari luar kota Makassar apalagi tempatnya bagus," ujarnya sekaligus meresmikan Antama Food Street.

Senada dengan Sekertaris Dinas Pariwisata, Grup Head Konsumer kantor Wilayah 5 bank BJB, Rubi Triadi mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Antama Street food, semoga kehadiran Antama tidak hanya sebagai pusat kuliner tetapi menjadi tempat nongkrong orang Makassar dan dari luar Makassar yang akhirnya melahirkan kreativitas anak muda

"Dar sisi perbankan Bjb sebagai bank Nasional Indonesia turut mendukung program pemerintah mensosialisasikan digitalisasi di masyarakat dengan menggunakan pembayaran cashless, seperti Qris. Jadi masyarakat yang ingin nongkrong sambil menikmati kuliner di Antama tidak perlu khawatir tidak membawa cukup uang cash karena Bjb mensupport sistem pembayaran di Antama dengan Qris," ucapnya.

Baca Juga : Peringati Hari Pendidikan Nasional, DWP Dispora Makassar Ajak Psikolog dan Dokter Kupas Tuntas Permasalahan Anak Usia Remaja

Head of regional sales & distribution PT Sinar Sosro Tbk, Giok Khuen juga memberikan support dan dukungan ke pengelola Antama Mr. Green Production sebagai Event Organizer yang punya nama besar selamat dan sukses atas Grand Opening Antama Street Food.

"PT Sinar Sosro Tbk atau teh sosro menjadi bagian dari Antama Food Street, kami berterimakasih karena bisa berkolaborasi dengan Mr. Green, kami hadir disini selain produk teh sosro "makanannya apa saja minumannya pasti teh sosro" juga air mineral Prima," ungkapnya.

Direktur Mr. Green Production Ilham mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak sehingga Antama Street Food sukses menggelar Grand Opening hari ini.

Baca Juga : Gelar Halal bihalal ,SMI Makassar Undang 20 Komunitas Super Moto

Sebagai pengelola area ini, Mr Green Production selalu membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan semua pihak baik untuk mengisi acara atau pun sekedar nongkrong atau mengadakan bazar,arisan dan ulang tahun.

Ilham juga membeberkan dalam rangkaian Grand Opening Antama Food Street menghadirkan beragam hiburan menarik mulai dari aksi panggung dari band andalan kota Makassar, single player dari Ricky de Keizer, diramaikan juga dengan komunitas tarot Makassar, foto booth dan masih banyak lagi.

Selain hiburan Antama juga hadir dengan promo menarik, setiap pembelanjaan sebesar Rp500 ribu berlaku kelipatannya akan mendapatkan Kaos menatik Antama

Baca Juga : Gandeng Mr. Green Production, Dispora Makassar Sukses Gelar Kejuaranan Sepatu Roda. Indira Yusuf Ismail; Wadah Kembangkan Bakat Anak Muda

"Kami berharap Antama Food Street bisa jadi icon baru kota Makassar jadi tempat ngumpulnya anak Makassar, tempat mengasah kreativitas dan bakat. Teman-teman komunitas sekarang punya gawean baru, yuk ke Antama Food Street saja bisa jadi tempat nongkrong menarik mau isi aktiviti juga boleh kami terbuka," tutupnya

#Grand opening ANTAMA #ANTAMA food street #Mr. Green Production #Bank BJB #Teh Botol sosro #PT Phinisi Multi Properti