Kamis, 22 Agustus 2024 13:07

Bertarung di Luwu, AgusWin Terima Rekomendasi B1KWK Dari Partai Gerindra

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertarung di Luwu, AgusWin Terima Rekomendasi B1KWK Dari Partai Gerindra

“Siap membayar mahal dengan mundurnya saya sebagai anggota DPRD Luwu terpilih yang akan dilantik pada 2 September 2024 nanti. Keputusan itu telah saya hitung matang-matang dan siap berkolaborasi dengan Agus Salim mantan anggota TNI dengan pangkat colonel,”

RAKYATKU.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Agus Salim dan Erwin Barabba (AgusWin) menerima rekomendasi B1KWK dari Partai Gerindra

Tim pemenangan AgusWin, Ikhlas Redang menyebut setelah memiliki rekomendasi untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah, pada Selasa (27/8/2024) rencana akan dilakukan deklarasi.

“Dengan penerimaan Rekomendasi B1KWK ini kami atas nama tim keluarga akan melaksanakan rapat dalam rangka konsolidasi dan rencana melakukan penjemputan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Tim pemenangan AgusWin, Ikhlas Redang pada Rabu (21/8/2024).

Baca Juga : Andi Iwan Aras Dianggap Sosok Paling Layak Pimpin Sulsel

Pasangan AgusWin sebelumnya telah menerima rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan, namun rekomendasi itu belum cukup sebagai syarat untuk maju di Pilkada Luwu 2024 sehingga perlu tambahan partai koalisi dan perjuangan Agus Salim berhasil mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra

“Tidak hanya partai PDI Perjuangan dan Gerindra yang akan mengusung akan tetapi partai berlambang Ka’bah atau PPP juga akan ikut barisan AgusWin. Insha Allah AgusWin akan menjadi salah satu calon Bupati dan wakil Bupati Luwu 2024 dengan partai pengusung, Gerinda, PDI Perjuangan dan PPP,” ucap Ikhlas.

Sementara itu kader PDI Perjuangan, Erwin Barabba yang menjadi bakal calon wakil Bupati Luwu pasangan dari bakal calon Bupati Luwu Agus Salim mengatakan siap bertarung pada Pilkada 2024.

Baca Juga : Kunker Komisi V DPR RI, Pemulihan Infrastruktur Wajo Pasca Bencana Banjir

“Siap membayar mahal dengan mundurnya saya sebagai anggota DPRD Luwu terpilih yang akan dilantik pada 2 September 2024 nanti. Keputusan itu telah saya hitung matang-matang dan siap berkolaborasi dengan Agus Salim mantan anggota TNI dengan pangkat colonel,” sebut Erwin. 

#Andi Iwan Darmawan Aras #gerindra