Sabtu, 17 Agustus 2024 17:14

Hyundai Gowa Serahkan 21 Unit Stargazer Ambulans ke Dinas Kesehatan Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Branch Manager Hyundai Gowa Imelda Aras menyerahkan langsung secara simbolik kepada Kepala Dinas Kesehatan kota Makassar dr Nursaidah Sirajuddin.
Branch Manager Hyundai Gowa Imelda Aras menyerahkan langsung secara simbolik kepada Kepala Dinas Kesehatan kota Makassar dr Nursaidah Sirajuddin.

Alhamdulilah walaupun market otomotif masi lesuh , penjualan Hyundai Gowa masih stabil, bisa dibilang hingga saat ini pencapaian dibanding target sudah capai 70%, optimis tahun ini ditutup dengn pencapaian 100?hkan lebih

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hyundai Galesong menyerahkan secara simbolis 21 unit mobil Hyundai Stargazer kepada Kepala Dinas Kesehatan kota Makassar, sabtu (17/8/2024) di kantor Hyundai Gowa jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Pda, semoga ada penambaban yerahan secara simbolik dilakukan langsung oleh Branch Manager Hyundai Gowa Imelda Aras kepada Kepala Dinas Kesehatan kota Makassar dr Nursaidah Sirajuddin.

Kepala Dinas Kesehatan kota Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin mengatakan pengadaan mobil ambulans ini merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan, dengan menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus(DAK) fisik 2024

Baca Juga : 21 Unit Ambulance Hyundai Stargazer, Siap Membantu Masyarakat kota Makassar

" Dinkes Makassar tahun ini akan menganggarkan 21 unit ambulance oleh karena itu ada 3 dealer yang memberikan penawaran, setelah kami cek ternyata memang Hyundai yang lebih luas dan cocok untuk dijadikan mobil Ambulans,” ujarnya

Terkait 21 unit ambulans yang bakal disalurkan, Ia mengatakan tentunya tidak semua Puskesmas akan menerima bantuan ambulans karena jumlah Puskesmas saat ini total 47 dan jumlah ambulans yang disalurkan hanya 21, jadi nanti akan dipilih mana puskesmas yang aktif, cekatan dan gercep dalam pelayanan.

Branch Manager Hyundai Gowa Imelda Aras mengatakan sangat senang karena Hyundai Stargazer dipilih menjadi mobil ambulans Dinkes Makassar.

Baca Juga : Selama Libur Lebaran BPJS Kesehatan dan Dinkes Makassar Siapkan Posko

"Proses penawaran sampai deal memang cukup lama dari awal tahun, ya alhamdulilah akhirnya bu Kadis memilih Hyundai, saat ini ambulansnya masih pengerjaan di karoseri, harapannya di 25 september sudah selesai sehingga bisa segera kami serahkan ke Dinkes untuk disalurkan ke puskesmas yang terpilih, semoga ada penambahan lagi dan bu kadis tetap.memilih Hyundai Gowa," ujarnya.

Penjualan Hyundai di Semester 1 dan Semester 2

Sejak Hyundai meluncurkan dua primadonanya Stargazer dan Creta selalu menjadi incaran. Hal ini dibuktikan dengan target penjualan Hyundai Gowa di semester 1 hingga memasuki semester 2 selalu capai target.

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

"Alhamdulilah walaupun market otomotif masih lesuh , penjualan Hyundai Gowa masih stabil, bisa dibilang hingga saat ini pencapaian dibanding target sudah capai 70%, optimis tahun ini ditutup dengan pencapaian 100% bahkan lebih," ucapnya.

"Terimakasih kepada Dinkes kota Makassar yang mempercayakan kendaraan ambulans ke Hyundai Gowa, semoga hadirnya ambulans ini bisa membantu masyarakat ," tutupnya

#Dinas Kesehatan Makassar #Hyundai Gowa #Ambulans