Sabtu, 17 Agustus 2024 09:30

Pegawai RSUD Andi Makkasau Kompak Pakai Seragam Merah Putih di Momen HUT RI

Editor
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pegawai RSUD Andi Makkasau Kompak Pakai Seragam Merah Putih di Momen HUT RI

Pegawai RSUD Andi Makkasau Kompak Pakai Seragam Merah Putih di Momen HUT RI

RAKYATKU .COM, PAREPARE-- Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mengenakan seragam merah dan putih dalam memberikan pelayanan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024.

Seragam Merah (kaos dan kemeja) dan Putih (rok dan celana) nampak indah dikenakan para pegawai RSUD Andi Makkasau terlihat di tiap ruang pelayanan. Termasuk di bagian resepsionis.

Baca Juga : Cek Kesehatan di RSUD Andi Makkasau, Ini Jadwal Poliklinik Rawat Jalan

Plt Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar mengatakan, sesuai tema HUT Kemerdekaan RI ke-79 Nusantara Baru Indonesia Maju, manajemen RSUD merayakan dengan semangat menyambut kemerdekaan, yakni menggunakan busana merah putih dalam menjalankan tugas dan melayani pasien rumah sakit.

“Khusus untuk menyambut kemerdekaan RI ke 79, seluruh bagian pelayanan RSUD Andi Makkasau menggunakan pakaian nuansa merah putih,” katanya, saat dikonfirmasi di ruangannya, Sabtu (17/8/2024).

Martha menyebut, pakaian nuansa merah putih akan digunakan selama dua hari, yakni 16-17 Agustus 2024.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Terbaik Pertama Kategori RS Type B di Sulselbartramal

Ia menambahkan, manajemen RSUD Andi Makkasau Parepare berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal untuk meningkatkan mutu dan derajat kesehatan masyarakat.

“Sesuai tema HUT RI ke 79 ini, Nusantara Baru Indonesia Maju, kami dari manajemen RSUD Andi Makkasau terus berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baik dari sisi sarana dan prasarana, maupun peningkatan SDM. Banyak hal-hal baru yang terus kami lakukan, khususnya inovasi-inovasi untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan tersebut,” tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau Parepare