Kamis, 15 Agustus 2024 22:58

Gagalkan Peredaran Sabu, Lima Personel Satlantas Polres Wajo Terima Penghargaan Dirlantas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gagalkan Peredaran Sabu, Lima Personel Satlantas Polres Wajo Terima Penghargaan Dirlantas

"Harapan kita dengan diberikannya reward atau penghargaan itu, hendaknya menjadi motivasi bagi personel Satlantas yang menerima reward dan lainnya juga untuk terus meningkatkan kinerja,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Wajo dapat penghargaan dari Dirlantas Polda Sulsel pada Anev Bidang Opsnal Semester I di Hotel Four Points By Sheraton, Makassar pada Kamis (15/8/2024).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk penghargaan yang diberikan Dirlantas Polda Sulsel kepada personel yang melakukan penangkapan sabu.

Nama dari lima personel Lalu Polres Wajo adalah Kanit Patroli Polres Wajo, IPDA Baharuddin bersama anggotanya, AIPDA Agus Muku, Brigpol Eriksan, Briptu Anwar dan Briptu Sunandar.

Baca Juga : Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

Kasat Lalu Polres Wajo, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengungkap keberhasilan personel dalam menangkap dan menggagalkan peredaran sabu sebagai wujud kesatuan Polri.

"Polisi adalah pengayom dan pelindung masyarakat. Tugasnya memang berada di tengah-tengah. Tidak hanya fokus masyarakat di Lalu Lintas, melainkan membantu personel lain mengungkap kejahatan," ucapnya saat dikonfirmasi.

Oleh karena itu, ia berharap penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi personel dan lainnya.

Baca Juga : Polres Wajo Amankan 24 Unit Motor Curian dan Pelakunya

“Harapan kita dengan diberikannya reward atau penghargaan itu, hendaknya menjadi motivasi bagi personel Satlantas yang menerima reward dan lainnya juga untuk terus meningkatkan kinerja,” harapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Ditlantas Polda Sulsel #polres wajo