Senin, 12 Agustus 2024 13:11

RSUD Andi Makassau Parepare Terima Audiens KPU

Editor
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RSUD Andi Makassau Parepare Terima Audiens KPU

RSUD Andi Makassau Parepare Terima Audiens KPU

PAREPARE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melakukan audiens dengan manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Kegiatan tersebut diterima oleh Wakil Direktur Bidang Pelayanan, drg. Andi Cenrara Tonralipu, MARS di Aula Pertemuan lantai 2. Senin, 12/08/2024.

Ketua KPU Kota Parepare, Muh. Awal Yanto mengatakan audiens tersebut terkait persiapan pemeriksaan kesehatan bagi calon walikota dan wakil walikota Parepare tahun 2024.

Baca Juga : Cek Kesehatan di RSUD Andi Makkasau, Ini Jadwal Poliklinik Rawat Jalan

Menurutnya, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare telah memiliki fasilitas dan peralatan medis lengkap sebagai tempat untuk pemeriksaan kesehatan bagi calon walikota dan wakil walikota Parepare.

Plt Kepala Bidang Infokom dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Martha Iskandar mengatakan pihaknya siap untuk dijadikan tempat pemeriksaan kesehatan bagi calon walikota dan wakil walikota Parepare.

Kata dia, RSUD Andi Makkasau Kota Parepare selain memiliki fasilitas dan peralatan yang memadai, juga terdapat beberapa dokter spesialis dan psikiater untuk pemeriksaan psikologi dan perilaku.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Terbaik Pertama Kategori RS Type B di Sulselbartramal

“RSUD Andi Makkasau Kota Parepare sangat siap jika nantinya KPU menunjuk sebagai tempat pemeriksaan kesehatan bakal calon Pilkada 2024,” ucapnya.

“Sudah ada dokter spesialis beberapa jenis penyakit juga peralatan CT Scan dan radiologi serta lainnya,” ungkapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau Parepare