Jumat, 14 Juni 2024 23:09

Wahab Tahir Sosialisasikan Perda Penyelenggaraan Pendidikan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.
Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir.

“Kita boleh miskin tapi jangan wariskan kebodohan kepada anak-anak kita. Jadi, yang harus diwariskan kepada anak-anak kita adalah ilmu,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menggelar sosialisasi Perda tentang Penyelenggaraan Pendidikan. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Lynt Makassar pada Jumat, 14 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi D DPRD Makassar itu menekankan pentingnya pendidikan sebagai hal utama yang harus diperhatikan orang tua kepada anak-anaknya.

Menurut politisi Partai Golkar itu pendidikan di Makassar masih membutuhkan perhatian lebih. Oleh karena itu, bersama PKK Makassar berupaya menghadirkan pendidikan yang layak bagi anak-anak.

Baca Juga : 50 Anggota DPRD Makassar Periode 2024-2029 Resmi Menjabat

“Kita boleh miskin tapi jangan wariskan kebodohan kepada anak-anak kita. Jadi, yang harus diwariskan kepada anak-anak kita adalah ilmu,” kata Wahab Tahir .

Sementara itu, Ketua TP PKK Makassar dan Bunda PAUD Makassar, Indira Yusuf Ismail yang hadir sebagai pemateri menekankan pentingnya pendidikan bagi anak-anak.

“Tidak boleh ada anak yang putus sekolah. Salah satu visi misi pemerintah adalah memastikan semua anak sekolah dan cerdas, karena mereka adalah generasi kita,” katanya.

#Wahab Tahir #dprd makassar