Kamis, 08 Agustus 2024 16:20

Ratusan Ribu Relawan Tim Dozer Siap Menangkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ratusan Ribu Relawan Tim Dozer Siap Menangkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi

"Tim Dozer terdiri dari Koordinator Wilayah, Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat RT/RW dan saksi di setiap TPS total ada 99 ribu sekian relawan Dozer di Sulsel. Tergantung kebutuhan nanti berapa,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah akan digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia pada November mendatang.

Tim Dozer yang menjadi salah satu tim yang memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres pada 24 Februari 2024 lalu mendukung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi pada Pilkada Sulsel.

Tim Dozer pada tahun 2018 lalu juga membantu memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman 'Prof Andalan'. Saat itu, Prof Andalan berhasil meraup 1.867.303 suara. 

Baca Juga : Cuti Dua Bulan untuk Pilkada, Danny Pomanto Ingatkan Netralitas ASN

Tim Dozer disebut mempunyai relawan yang mencapai ratusan ribu orang di Sulsel. Tim Dozer dengan tagline 'Tradisi Juara' itu bekerja untuk wilayah Sulsel dan Kalimantan Selatan.

Di Sulsel Tim Dozer berhasil memenangkan Prabowo-Gibran dengan meraup 3.010.726 juta suara. 

Tim Dozer yang dikomandoi oleh Panglima Dozer Rully Rozano serta Predisen Dozer, Ghimoyo sudah masif bergerak dari kabupaten, kecamatan, desa bahkan ke tingkat RT/RW.

Baca Juga : Puluhan Ribu Warga Gowa Ikuti Jalan Anti Mager Bersama Andi Sudirman Sulaiman

Mereka optimis pasangan Andalan Hati tage line Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi akan memenangkan pertarungan di Pilgub Sulsel pada November 2024 mendatang.

Tim Dozer melakukan Training Of Trainer (TOT) di 24 kabupaten/kota di Sulsel (8/8/2024) di Swiss Bell Hotel, Makassar. Setiap relawan akan mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakannya sudah terstruktur. Sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi.

Olehnya, Tim Dozer sangat optimis Andalan Hati bisa memenangkan pertarungan di Pilgub Sulsel tanpa hambatan. 

Baca Juga : Azhar Arsyad Berkunjung ke Kediaman Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso

Rully menyebut Tim Dozer sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Baik dari tingkat wilayah, kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW. 

Tim Dozer terdiri dari Koordinator Wilayah, Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat RT/RW dan Saksi di setiap TPS total ada 99 ribu sekian relawan Dozer di Sulsel. Tergantung kebutuhan nanti berapa, katanya. 

#Pilkada Serentak #Andi Sudirman Sulaiman #Fatmawati Rusdi Masse