Kamis, 08 Agustus 2024 14:33

Anggota Satlantas Polres Wajo Amankan Pria yang Terciduk Bawa Narkoba

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota Satlantas Polres Wajo Amankan Pria yang Terciduk Bawa Narkoba

"Saat diperiksa, personel temukan 12 saset kecil berisi kristal bening di dalam jaket pelaku yang diduga sabu lengkap dengan satu unit ponsel milik pelaku,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo pengamanan tak terduga menghina pelaku narkoba di Kabupaten Wajo pada Selasa (6/8/2024).

Selain menjalankan tugas utama sebagai penegak hukum di jalan, mereka juga bekerja dalam anggota kejahatan lain, seperti peredaran narkoba.

Terduga pelaku AY alias (25) berhasil diamankan Satlantas Polres Wajo saat melakukan patroli.

Baca Juga : Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengungkap pelaku diamankan ketika berkendara di Jalur Dua Sengkang, Jl Sawerigading, Kecamatan Tempe.

"Personel amankan pelaku saat berkendara di jalur dua. Kala itu pelaku tidak menggunakan helm dan kendaraannya tidak memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB)," ujarnya.

Selanjutnya, kata dia petugas yang berpatroli kemudian menghentikan pelaku yang tidak terduga.

Baca Juga : Polres Wajo Amankan 24 Unit Motor Curian dan Pelakunya

"Pihak kami langsung pelaku bawa bersama kendaraannya ke kantor. Memang ada gerakan-gerik yang awalnya mencurigakan," lanjut AKP Desy.

Setibanya di kantor Satlantas Polres Wajo, personel pun melakukan penggeledahan.

“Saat diperiksa, personel menemukan 12 saset kecil berisi kristal bening di dalam jaket pelaku yang diduga sabu lengkap dengan satu unit ponsel milik pelaku,” sebutnya.

Baca Juga : Gagalkan Peredaran Sabu, Lima Personel Satlantas Polres Wajo Terima Penghargaan Dirlantas

Langsung kami menghubungi tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Wajo untuk kemudian dilakukan interogasi dan membawa pelaku ke Mapolres agar diproses lebih lanjut tandasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo