Selasa, 06 Agustus 2024 16:29

Satlantas Polres Wajo Cegah Kecelakaan dengan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin Pagi Hari

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satlantas Polres Wajo Cegah Kecelakaan dengan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin Pagi Hari

"Hal ini dilakukan guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Personel Satuan Lalulintas Polres Wajo selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima.

Pelayanan prima kepolisian salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Anggota Satlantas Polres Wajo, Aiptu Darwis mengungkapkan pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap mereka yang terus ditingkatkan.

Baca Juga : Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Pria yang Ditemukan Di Danau Desa Ujung Tanah Wajo

"Hal ini dilakukan guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan," katanya.

Darwis menambahkan, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas merupakan protap, karena dengan hadirnya aparat kepolisian melaksanakan pengaturan lalulintas tentu dapat menekan laka lantas," tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo