Minggu, 04 Agustus 2024 13:14

Bidan RSUD Andi Makkasau Juara 1 Lomba Harganas

Editor
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bidan RSUD Andi Makkasau Juara 1 Lomba Harganas

Bidan RSUD Andi Makkasau Juara 1 Lomba Harganas

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Bidan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, atas nama Asriana SST MKes mencatatkan diri sebagai yang terbaik pada kategori bidan dalam lomba peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024 tingkat Parepare.

Kepastian itu setelah namanya diumumkan menjadi juara satu untuk kategori bidan pada malam puncak peringatan Harganas rangkaian Festival Genre di halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (2/8/2024).

Untuk bidan, juara satu Asriana SST MKes dari RSUD Andi Makkasau, juara dua Hj Herma Hasnal AmdKeb dari RS dr Hasri Ainun Habibie, dan juara tiga Era Haryati StrKeb dari Puskesmas Lompoe," kata Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Parepare, Amarun Agung Hamka saat mengumumkan pemenang lomba-lomba Harganas.

Baca Juga : Cek Kesehatan di RSUD Andi Makkasau, Ini Jadwal Poliklinik Rawat Jalan

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari turut memberikan apresiasi atas raihan prestasi Asriana.

"Terima kasih dan selamat atas penghargaan lomba Harganas-nya. Semoga menjadi pemotivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Dan selamat Hari Keluarga Nasional 2024, Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas," ucap dr Renny

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau Parepare