Sabtu, 13 Juli 2024 16:15

SMP Islam Athirah Bukit Baruga Rapat Kerja di Malino

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SMP Islam Athirah Bukit Baruga grlar raker di Malino
SMP Islam Athirah Bukit Baruga grlar raker di Malino

Raker ini bertujuan untuk menyusun program kerja sekolah selama satu tahun ke depan agar menjadi program yang efektif dan efisien selama satu tahun ke depan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - SMP Islam Athirah Bukit Baruga menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk tahun pelajaran 2024-2025. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di Villa Sawerigading Hills, Malino, Kabupaten Gowa. Seluruh guru dan karyawan menjadi peserta dalam raker kali ini.

Raker ini bertujuan untuk menyusun program kerja sekolah selama satu tahun ke depan agar menjadi program yang efektif dan efisien selama satu tahun ke depan. Dalam raker ini, beberapa hal penting menjadi pembahasan serius seperti perkembangan kurikulum, kesiswaan, kedisiplinan, sarana prasarana dan teknologi informasi, administrasi, dan keuangan.

Secara teknis, raker SMP Islam Athirah Bukit Baruga dimulai dengan rapat pleno. Dalam rapat pleno tersebut dibagi menjadi empat komisi. Komisi yang dibentuk antara lain Komisi Kurikulum, Komisi Kesiswaan dan Keidisiplinan, Komisi Sarana dan Prasarana, serta Komisi Administrasi dan Keuangan.

Baca Juga : SMP Islam Athirah Bukit Baruga Kantongi Akreditasi A

Selanjutnya, setiap komisi mengadakan rapat komisi. Hasil rapat komisi kemudian dibahas pada rapat pleno lanjutan.

Kepala SMP Islam Athirah Bukit Baruga, Suriana SPd MPd berharap, dalam raker ini program kerja sekolah dapat tersusun dengan baik dan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien.

“Kami berharap, pada kegiatan ini program sekolah dapat tersusun dengan baik dan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien sehingga tujuan yang kita harapakan dapat tercapai secara maksimal,” ujarnya.

#SMP Islam Athirah Bukit Baruga #raker