Selasa, 02 Juli 2024 19:24

Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia Temui Penjabat Ketua TP PKK Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia Temui Penjabat Ketua TP PKK Sulsel

"Tentunya kita terbuka untuk bersinergi dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menerima kunjungan Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia Sulawesi Selatan, di Rumah Jabatan Gubernur, Minggu, 30 Juni 2024.

Ketua Iwati Sulawesi Selatan, Lucia Wijaya Horax, memperkenalkan sejumlah pengurus dalam Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (Iwati). Ia didampingi Sekretaris Iwati Sulawesi Selatan, Purnamawati Cuwari dan Lisye Wijaya, Bendahara Elly Limpo, dan para pengurus lainnya.

"Kami menyampaikan terima kasih atas penerimaan oleh Ibu Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan terhadap kami dalam melakukan audiens sekaligus bersilaturahmi," kata Lucia.

Baca Juga : Sekprov Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Saat Paripurna DPRD Sulsel

Ia pun menyampaikan sejumlah program kegiatan Iwati, termasuk dalam turun membantu masyarakat. Membangun kerukunan dan keharmonisan warga Tionghoa di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Penjabat Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (Iwati) yang telah berkunjung dan bersilaturahmi.

"Tentunya kita terbuka untuk bersinergi dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak," ujarnya.

Baca Juga : Perayaan Maulid di lingkup Pemprov Sulsel, Prof Zudan Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW

Ninuk Zudan pun mengajak Iwati turut serta dalam rangkaian peringatan Hari Anak yang akan berlangsung pada Bulan Juli ini. 

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan Arif Fakrulloh