Senin, 01 Juli 2024 16:23

Hari Bhayangkara Ke-78, Bupati Andi Bataralifu Menyampaikan Apresiasi dan Terimakasih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Bhayangkara Ke-78, Bupati Andi Bataralifu Menyampaikan Apresiasi dan Terimakasih

"Peringatan HUT Bhayangkara ini dapat dijadikan batu pijakan untuk melangkah kearah lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri presisi,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Pemkab Wajo menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Wajo atas kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam menciptakan suasana kondisi yang aman dan tentram di Bumi Lamaddukkelleng.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Wajo Andi Bataralifu saat memberikan Perayaan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Wajo, Senin (1/7/2024).

"Kami dari Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada Polres Wajo dan Forkopimda lainnya yang telah bersama-sama menangani hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu keamanan sdi Wajo ini. Kami berharap kondusifitas ini dapat kita jaga seterusnya," ungkapnya.

Baca Juga : Pemkab Wajo Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Empat Proyek Inovasi

Andi Bataralifu mengungkapkan, kalau tahun ini akan menghelat Pilkada pada tanggal 27 November mendatang. Tentunya yang ekskalasinya dari hari ke hari meningkat suasana politiknya.

“Kami mengharapakan kerjasama kesinambungan dalam menjaga keamanan dan perdamaian sehingga Pilkada nantinya dapat terlaksana dengan baik dan kondusif,” harap Direktur Fasilitas Pemerintah Daerah dan DPRD Dirjen Otoda Kemendagri.

Sementara Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R mengatakan, HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini merupakan momentum bagi jajaran polri untuk merefleksikan diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mampu mengembangkan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat dan negara ini sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik dari hari ini. 

Baca Juga : Sesmen Parekraf RI Kunjungi Kabupaten Wajo, Tekankan Pengembangan Desa Wisata

"Peringatan HUT Bhayangkara ini dapat dijadikan batu loncatan untuk melangkah ke arah yang lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri yang presisi," pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Kapolres Wajo