Senin, 01 Juli 2024 14:35

Bertemu Warga Utara Makassar, Rusdin Abdullah Sebut Bakal Gratiskan Iuran Sampah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertemu Warga Utara Makassar, Rusdin Abdullah Sebut Bakal Gratiskan Iuran Sampah

Rudal jmeminta warga tak meragukannya untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi, termasuk masalah pendidikan dan persoalan iuran sampah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rusdin Abdulllah melakukan silaturahmi yang dikemas ngopi bareng bersama ratusan Warga Utara Kota Makassar. Silaturahmi ini dihadiri pula oleh sejumlah toko termasuk Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar, H. Saiful.

Syaiful memperkenalkan Rusdin Abdullah sebagai kandidat yang bakal bertarung dalam pemilihan Wali Kota Makassar.

“Kaka Rudal sudah hadir bersama kita ini menandakan bahwa ia sudah siap bertarung di Pilwali Makassar," katanya.

Baca Juga : Hasil Survei Pilgub Sulsel Unggulkan Pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi

Dalam kesempatan itu, Rusdin Abdullah mendengarkan sejumlah masukan dan harapan warga. Ada tiga hal yang dominan disampaikan diantaranya masalah air bersih saat kemarau, maraknya kasus kejahatan begal dan masalah pendidikan.

“Masalah air bersih, termasuk kebutuhan dasar warga. Apa lagi Makassar bagian utara. Kalau musim kemarau itu masalah utamanya. Saya akan pikirkan itu, Rudal akan beri Solusi,” jawab Rudal saat memberi tanggapan kepada warga.

Rudal juga meminta warga tak meragukannya untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi, termasuk masalah pendidikan dan persoalan iuran sampah.

Baca Juga : Live di TikTok, Gaya Baru Rusdi Masse Kampanyekan Sudirman-Fatmawati

"Banyak ribut-ribut masalah zonasi karena orang tua banyak ingin kasih sekolah anaknya di sekolah negeri sementara daya tampung terbatas. Ini juga akan kita carikan solusi, semua anak harus sekolah. Termasuk masalah sampah, itu juga menjadi program saya, iuran sampah saya akan gratiskan,” jelas mantan Ketua HIPMI Sulsel itu. 

#Rusdin Abdullah #Rusdi Masse