Senin, 24 Juni 2024 17:27

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Wajo Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Empagae

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Wajo Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Empagae

"Semoga kegiatan ziarah rombongan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan di kalangan personel Polres Wajo"

RAKYATKU.COM, WAJO - Dalam Rangka Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman memimpin Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Empagae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Upacara Ziarah Rombongan ini diikuti oleh Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman mengatakan bahwa, Kegiatan Ziarah Rombongan ini dilakukan bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga : Dirgahayu Bhayangkara ke-78! Polres Barru Raih Prestasi, Bupati Barru Apresiasi

"Semoga kegiatan ziarah rombongan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan di kalangan personel Polres Wajo," Harap Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman. 

Usai pimpin Upacara Ziarah Rombongan, juga dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh inspektur ziarah kemudian dilanjutkan penaburan bunga di makam pahlawan dan diikuti oleh peserta ziarah.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kapolres Wajo #HUT Bhayangkara