Rabu, 19 Juni 2024 23:32

Mr.Green Production Hadir selama 5 Hari di Phipo Ridwan Sau Bakal Hibur Pengunjung Pesta Rasa

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana Pesta Rasa yang di padati pengunjung,rabu(19/6)
Suasana Pesta Rasa yang di padati pengunjung,rabu(19/6)

Ridwan sau akan menghibur pengunjung Phipo pada 20 Juni 2024

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Event Organizer Mr Green Production kembali hadirkan puluhan tenant UMKM di Phipo Mal.

Event kali ini bertajuk Pesta Rasa di mana menghadirkan puluhan UMKM baik kuliner maupun non kuliner yang datang tidak saja dari UMKM lokal di Makassar tetapi dari luar Makassar pun turut meramaikan Pesta Rasa yang digelar di Phipo Mal mulai tanggal 19-23 Juni 2024.

Founder Mr Green production Rosmini Hamid menuturkan event kuliner kali ini sedikit berbeda dari biasanya, karena tidak saja menghadirkan kuliner lokal kuliner dari luar juga hadir seperti minuman kolagen dan makanan japaness dari Medan.

Baca Juga : E-Pro Berkolaborasi dengan Mr Green Production Gelar Fun Festival Pesta Rasa 2024

Menariknya, kali ini ada bintang tamu yang lagi hits saat ini dan bakal menghibur para pengunjung Mal Phipo yakni Ridwan Sau yang bakal tampil pada 20 juni 2024.

Senada dengan itu, Show Director Mr Green Production Ferial Abdullah menambahkan selama hampir sepekan pengunjung bakal di hibur dengan beragam aktiviti seperti Drum Talent Competition, Dance Tik Tok, Cooking Competition, Line dance, ajang karaoke bersama oleh Muda Lapuk berkaraoke, pemilihan anak dara Malebbi, MUA competition, Mewarnai, Edukasi tentang keselamatan dalam berkendara dan masih banyak lagi kegiatan menarik.

"Selama hampir sepekan kami isi Pesta Rasa dengan beragam kegiatan yang melibatkan pelajar dari tingkat TK bahkan sampai SMA, sehingga di moment liburan ini pelajar mengisi dengan kegiatan yang produktif, untuk pengembangan mental dan kreativitas," terangnya.

Baca Juga : PT Sinarmas Land Gandemg Mr. Green Production Gelar Soft Opening ANTAMA Food Street, Pusat Kuliner Terbesar di Makassar

Kunjungi Pesta Rasa mulai 19-23 juni 2024 , Ridwan Sau siap menghibur pengunjung Phipo besok 20 juni 2024.

#Pesta Rasa by Mr Green Production #Mr Green Production #Pesta Rasa #Ridwan Sau