Senin, 17 Juni 2024 19:32

Andi Seto Asapa Makan Siang Bersama Warga Usai Menyembelih Hewan Qurban di Kecamatan Tallo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Seto Asapa Makan Siang Bersama Warga Usai Menyembelih Hewan Qurban di Kecamatan Tallo

"Dengan kegiatan qurban ini, saya berharap bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga Bunga Ejaya. Setelah penyembelihan, saya ingin lebih dekat dengan warga melalui makan siang bersama ini,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai hewan Kurban disumbangkan kepada warga Kelurahan Bunga Eja Kecamatan Tallo, bakal calon calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa bersama warga mencicipi daging hewan qurban. 

Santapan daging hewan qurban bersama warga sebagai bentuk penghormatan atas kesediaan warga Jalan Tinumbu dalam berbaur bersama. Kegiatan ini dihadiri ratusan warga.

Dalam sambutannya, Andi Seto Asapa menekankan pentingnya berbagi kebahagiaan dan keberkahan Hari Raya Idul Adha dengan sesama, serta memperkuat ikatan antara pemimpin dan masyarakat.

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

"Idul Adha adalah momen untuk berbagi dan menunjukkan rasa syukur kita kepada Allah SWT. Dengan kegiatan qurban ini, saya berharap bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga Bunga Ejaya. Setelah penyembelihan, saya ingin lebih dekat dengan warga melalui makan siang bersama ini," kata Andi Seto Asapa.

Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut menjadi kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan Andi Seto Asapa. Warga menyampaikan berbagai aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan Makassar.

Setelah makan siang, Andi Seto Asapa berkeliling untuk berbincang lebih lanjut dengan warga, mendengarkan masukan dan saran terkait pembangunan dan kesejahteraan di Kelurahan Bunga Ejaya. 

Baca Juga : Warga Tinumbu Dalam Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Andi Seto Asapa dengan masyarakat, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai calon walikota yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan warga. 

Salah satu warga jalan Tinumbu dalam kelurahan Bunga Eja, Azmi menyampaikan rasa terima kasih kepada Andi Seto Asapa.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Pak Andi Seto,nlyang tidak hanya berkurban, tetapi juga meluangkan waktu untuk makan siang bersama kami. Ini menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang peduli dan dekat dengan warganya," ungkap Azmi.

#andi seto asapa