Jumat, 14 Juni 2024 15:26

Kemenkumham Sulsel Punya Kantor Baru, Yasona: Salah Satu Kantor Terbesar di Indonesia

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menteri Hukum dan Ham YSonna Laoly meresmikam kantor batu Kemenkumham Sulsel, jumat(14/6)
Menteri Hukum dan Ham YSonna Laoly meresmikam kantor batu Kemenkumham Sulsel, jumat(14/6)

Kantor baru kemenkumham Sulsel memiliki fasilitas yang modern dan lengkap seperti hadirnya eskalator untuk memberi kemudahann dan pelayanan yang baik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Selatan meresmikan kantor baru yang berada di Jalan Sultan Alaudin Makassar.

Turut hadir Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Penjabat Sekda Sulsel, Andi Muh Arsyad, Raja Gowa, Andi Kumala Idjo, Kapolda Sulsel, Andi Rian R Djajadi, serta walikota dan bupati se-Sulsel.

Menteri Hukum dan Ham RI, Yasonna Laoly mengatakan bangga dengan pencapaian kemenkumham, tentu ini menjadi bukti nyata atas kerja-kerja Kemenkumham Sulsel.

Baca Juga : Unit Pelayanan Publik Wajib Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Masyarakat

"Kanwil Kemenkumham Sulsel ini merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia, ini menunjukkan kemampuan dan sinergi baik antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Forkopimda, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kota Makassar,” ujar Yasonna.

Yasonna juga memuji fasilitas modern yang ada di kantor baru, seperti eskalator, yang merupakan fasilitas pertama di antara Kanwil Kemenkumham di Indonesia. Ia berharap fasilitas ini dapat dirawat dengan baik oleh kepemimpinan yang akan datang.

“Saya sangat mengapresiasi gedung ini. Fasilitasnya sangat nyaman dan modern. Saya berharap gedung ini dirawat dengan baik dan terus digunakan untuk meningkatkan pelayanan publik di Sulsel,” tambahnya.

Baca Juga : Menkumham Resmikan 33 Desa/Kelurahan Sadar Hukum di Provinsi Sulawesi Selatan

Harapannya Kanwil Kemenkumham semakin produktif melayani masyarakat dan fasilitas yang baik ini hatus dijaga dan dirawat bersama.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Liberti Sitinjak mengatakan bangga dan senang atas kehadiran bapak Menteri Yasonna yang sekaligus akan meresmikan Kemenkumham Sulsel" href="https://rakyatku.com/tag/kantor-baru-kemenkumham-sulsel">kantor baru Kemenkumham Sulsel.

"Gedung baru ini menjadi simbol semangat baru bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Sulsel,” ujarnya

#Menteri Hukum dan Ham #Yasonna Laoly #Kantor Baru Kemenkumham Sulsel #Kemenkumham Sulsel