Rabu, 12 Juni 2024 19:17

Ditlantas Polda Sulsel Monev di Kampung Tertib Lalu Lintas Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ditlantas Polda Sulsel Monev di Kampung Tertib Lalu Lintas Wajo

“Keberadaan Kampung Tertib Lalu Lintas ini sebagai wadah edukasi kepada masyarakat"

RAKYATKU.COM, WAJO - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Ditlantas Polda Sulsel mengunjungi kampung tertib lalu lintas Polres Wajo di Desa Nepo, jalan Poros Anabanua - Sengkang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo pada Rabu (12/6/2024).

Monev ini dipimpin oleh Kasi Dikmas Kompol Hasniati dengan didampingi oleh IPTU Riyanda Putra Utama, Aiptu Samuel Somba dan Bripka Muh. Yayat Nurdin.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kanit Gakkum Polres Wajo IPDA Rahmat akbar Sultan, Kanit Kamsel IPDA H. Akbar Adi Putra, Banit Kamsel Sat Lantas Polres Wajo Bripda Rachmad Ramadhan, Dinas Perhubungan Kab Wajo C. Firdiantho dan Kepala Desa Nepo Drs. Sulhi.

Baca Juga : Operasi Patuh Pallawa 2024, Polres Wajo Fokus 8 Pelanggaran Berlalu Lintas

Dalam kesempatan tersebut, Tim Monitoring dan Evaluasi Ditlantas Polda Sulsel mengecek sarana dan prasarana yang ada di Kampung Tertib Berlalulintas Polres Wajo.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Desy Ayu Dwi Putri bahwa, hadirnya Kampung tertib lalu lintas diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan anak muda tentang tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Keberadaan Kampung Tertib Lalu Lintas ini sebagai wadah edukasi kepada masyarakat. Kita berharap ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam tertib berlalu lintas di jalan raya dengan baik dan aman sehingga dapat meminimalisir jumlah kecelakaan kecelakaan lalu lintas," katanya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Ditlantas Polda Sulsel #polres wajo