Selasa, 11 Juni 2024 17:55

Warga Tinumbu Dalam Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Tinumbu Dalam Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Makassar yang lebih baik,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Warga Jalan Tinumbu Dalam, Kelurahan Bunga Eja Baru, Kecamatan Ujung Pandang melakukan deklarasi dukungan untuk Andi Seto Asapa dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang akan datang. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk emak-emak, pemuda dan tokoh setempat. Andi Seto Asapa, mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 juga turut hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Anggota Fraksi Gerindra, Pahlevi dan Sekretaris DPC Gerindra Makassar, Amir. 

Dalam kesempatan itu, Andi Seto Asapa mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan hangat serta dukungan yang diberikan oleh warga Jalan Tinumbu Dalam. 

Baca Juga : Andi Seto Asapa Makan Siang Bersama Warga Usai Menyembelih Hewan Qurban di Kecamatan Tallo

Ia menyampaikan niatnya untuk maju dalam Pilkada Makassar dan memaparkan visi misinya yang berfokus pada pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga Kelurahan Bunga Eja Baru. Dukungan ini menjadi semangat baru bagi saya untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Makassar," ujar Andi Seto.

Suasana keakraban dan kebersamaan sangat terasa selama acara berlangsung. Emak-emak dan pemuda setempat berbagi cerita dan bersenda gurau dengan Andi Seto. 

Baca Juga : Andi Seto Asapa Bagi Nasi Kuning Gratis Setiap Jumat di Kota Makassar

Deklarasi dukungan dari warga Jalan Tinumbu Dalam ini menjadi dorongan kuat bagi Andi Seto Asapa dalam perjalanannya menuju Pilkada Makassar. 

“Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Makassar yang lebih baik,” tutup Andi Seto.

#andi seto asapa