Senin, 10 Juni 2024 20:06

Kepala Kantor Kementerian Agama Wajo Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Kantor Kementerian Agama Wajo Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

"Kami menghimbau agar seluruh Pejabat Pengawas, dan seluruh pegawai dapat mengikuti dengan seksama sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) Versi 3 yang dilaksanakan hari ini dan kami mengapresiasi seluruh pegawai yang terus menjaga kualitas kinerja dan senantiasa menjaga kekompakan,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Apel menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, H. Muhammad Yunus bertindak sebagai pembina upacara pada Senin 10 Juni 2024.

Dalam arahannya ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran ASN yang telah hadir tepat waktu mengikuti upacara apel rutin setiap Senin di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Wajo. 

Baca Juga : Penamatan Umum 1.391 Santri Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang

Berharap agar seluruh pejabat pengawas, dan seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo dapat mengikuti dengan seksama sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) Versi 3 Ini tentunya menjadi salah satu disiplin kita sebagai ASN yang menjadi pedoman bagi kita semua untuk berbenah lebih baik lagi. .

“Kami menghimbau agar seluruh Pejabat Pengawas, dan seluruh pegawai dapat mengikuti dengan seksama sosialisasi Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) Versi 3 yang dilaksanakan hari ini dan kami mengapresiasi seluruh pegawai yang terus menjaga kualitas kinerja dan selalu menjaga kekompakan,” ungkapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #DPRD Wajo