Jumat, 31 Mei 2024 11:50

Ini Alasan Kenapa Harus Beli Electronik di INFORMA

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berbagai produk elektronik yang tersedia di Informa Electronic dapat di asuransikan di Zurich terkecuali produk berbahan kaca
Berbagai produk elektronik yang tersedia di Informa Electronic dapat di asuransikan di Zurich terkecuali produk berbahan kaca

Belanja elektronik di INFORMA Electronic Latanete tidak perlu takut rusak karena di cover Zurich Insurance tidak termasuk produk berbahan kaca

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- INFORMA kini tidak lagi di kenal sebagai pusat Furniture saja, tetapi INFORMA yang berada di bawah naungan PT Kawan Lama Group makin memperluas area bisnisnya dengan menjangkau pasar Elektronik.

Melirik pertumbuhan industri manufakture elektronik di Indonesia, mengutip data Badan Pusat Statistik (BPS), industri elektronik terus mencatatkan pertumbuhan sejak triwulan ketiga 2022 hingga data teranyar, yakni triwulan ketiga 2023. Selama lima triwulan itu, industri bertumbuh masing-masing 12,56 %, 7,62 %, 12,78 %, 17,32 %, dan 13,68 %. Industri elektronik berkontribusi 8,3 % terhadap kinerja total industri manufaktur pada triwulan ketiga 2023.

Dengan berkembangnya industri ini INFORMA sebagai Pusat Elektronik dan Peralatan Rumah Tangga Terlengkap terus mengembangkan bisnis elektronik dengan memberikan layanan perlindungan barang elektronik customer pada Zurich insurance sehingga masyarakat yang berbelanja produk elektronik di INFORMA Electronic tidak perlu khawatir jika produk elektroniknya rusak karena ada Zurich yang bisa mengcover.

Baca Juga : Informa Latanete Diskon 50 Persen, Yuk Waktunya Berburu Barang Idaman

Store Manager INFORMA Electronic Latanete, Sesilia Siboro mengatakan customer yang berbelanja produk elektronik di INFORMA Electronic barangnya akan di cover oleh Zurich Insurance. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika ingin membeli produk elektronik di INFORMA karena di cover oleh Zurich.

Menariknya, kata Sesil cukup berbelanja produk elektronik di atas Rp300 ribuan sudah dapat dicover oleh Zurich, tetapi tidak termasuk produk berbahan kaca.

Sesil menambahkan, cara klaim jika terjadi kerusakan pada barang elektronik tersebut yakni customer wajib menginformasikan segera ke INFORMA Electronic tempat membeli barang tersebut jika terjadi kerusakan pada elektroniknya, melengkapi dokumen klaim, customer akan diarahkan ke service center resmi untuk mendapatkan surat estimasi perbaikan akibat kerusakan dengan melampirkan foto kerusakan.

Baca Juga : Informa Latanete Diskon 50 Persen, Yuk Waktunya Berburu Barang Idaman

"Prosesnya hanya 7 hari kerja setelah dokumen lengkap," tambahnya.

Hingga akhir Mei 2024 ini, Informa juga memberikan tawaran menarik untuk customer yakni Uper Sale diskon hingga 50 persen dan customer dapat memiliki produk elektronik dengan cicilan 0 % hingga 24 bulan.

Ia juga membeberkan bahwa program ini hanya ada di INFORMA Electronic, program ini hadir sebagai bentuk komitmen INFORMA untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : Informa Latanete Diskon 50 Persen, Yuk Waktunya Berburu Barang Idaman

"Kunjungi INFORMA Laranete temukan berbagai produk elektronik dengan promo menarik yang berlaku hanya samapai 31 juni 2024," tutupnya.

#Zurich #Pusat Elektronik dan peralatan rumah tangga terlengkap #uper sale diskon hingga 50% #Cicilan 0% hingga 24 bulan