Rabu, 29 Mei 2024 18:00

AKP Desy Ayu Dwi Putri Pimpin Langsung Pengaturan dan Pengawasan Lalu Lintas di Sengkang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKP Desy Ayu Dwi Putri Pimpin Langsung Pengaturan dan Pengawasan Lalu Lintas di Sengkang

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal keselamatan dan kelancaran lalu lintas. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya dan bersama-sama menjaga ketertiban di jalan raya,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Wajo menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat . Hal ini ditunjukkan dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis didalam Kota Sengkang dipimpin langsung oleh AKP Desy Ayu Dwi Putri selaku Kepala Satlantas Polres Wajo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Dalam kegiatan tersebut, AKP Desy bersama anggotanya terlihat aktif mengatur arus lalu lintas di persimpangan-persimpangan yang rawan macet dan kecelakaan.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal keselamatan dan kelancaran lalu lintas. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya dan bersama-sama menjaga ketertiban di jalan raya,” ujarnya.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Wajo Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Empagae

Selain itu, AKP Desy juga mengingatkan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara. 

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita ciptakan lalu lintas yang tertib dan aman,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Satlantas Polres Wajo yang dilaksanakan untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dan menciptakan suasana berkendara yang lebih tertib dan aman.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Kapolres Wajo #polres wajo #ditlantantas