Selasa, 28 Mei 2024 20:20

Ninuk Triyanti dan Sofha Marwah Sertijab Pj Ketua PKK Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ninuk Triyanti dan Sofha Marwah Sertijab Pj Ketua PKK Sulsel

Serah Terima Jabatan Pj Ketua TP PKK Sulsel dari Sofha Marwah Bahtiar kepada Ninuk Triyanti Zudan, dan sebaliknya jabatan Pj Ketua TP PKK Sulbar dari Ninuk kepada Sofha dilakukan oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungannya selama menjabat Pj Ketua Tim PKK Sulawesi Barat.

Hal itu diungkapkan saat Serah Terima Jabatan Pj Ketua TP PKK Sulsel dari Sofha Marwah Bahtiar kepada Ninuk Triyanti Zudan, dan sebaliknya jabatan Pj Ketua TP PKK Sulbar dari Ninuk kepada Sofha. Keduanya resmi dilantik oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024. 

“Terima kasih atas seluruh dedikasi, perjuangan, waktu, tenaga, dan dukungan dari ibu-ibu pengurus PKK Provinsi Sulbar dan Kabupaten/Kota selama saya di Sulawesi Barat dalam menyukseskan program kerja PKK Sulbar,” katanya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

Ia berharap, di Sulsel pun demikian, sinergi dan kolaborasi antara PKK Provinsi dan PKK Kabupaten/Kota. “Mohon didukung, diberikan penguatan agar langkah saya ringan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diamanahkan sebagai Pj Ketua PKK Sulsel dan tugas lainnya. Karena Kabupaten/Kota merupakan motor penggerak di daerah,” tuturnya.

Menurutnya, selama sekitar satu tahun menjabat di Sulbar, maka Kota Mamuju merupakan daerah yang sangat indah dan ketenangan yang jarang didapat di wilayah lain. Baginya, Sulsel dan Sulbar merupakan suatu kesatuan yang terikat. 

“Inilah namanya organisasi keluarga Sulselbar. Ini merupakan langkah awal kita PKK Sulsel dan Sulbar terus melangkah lebih maju, bersemangat, berkomitmen, karena di pundak kita masing-masing sudah ada tugas yang diamanahkan,” tutupnya. 

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan Arif Fakrulloh