Selasa, 14 Mei 2024 22:46

Informa Latanete Diskon 50 Persen, Yuk Waktunya Berburu Barang Idaman

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang pramuniaga Informa Latanete sedang melayani customer yang  mencari furniture untuk ruang fungsional di rumahnya
Seorang pramuniaga Informa Latanete sedang melayani customer yang mencari furniture untuk ruang fungsional di rumahnya

Informa Furniture dan Informa Electronic masing-masing menebar promo diskon 50% , ekstra diskon 5?n cashback Rp500 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan mei Informa Latanete banjir diskon. Tidak saja produk perlengkapan rumah tangga seperti Furniture produk elektronik pun banjir promo.

Store Manager Informa Latanete Hendra Kurniawan membeberkan beberapa produk yang sedang promo diskon 50% bahkan tidak hanya itu Informa Latanete masih memberikan ektra diskon 5% dan tambahan cashback Rp500 ribu.

"Jadi promo diskon 50% ini sangat baik dimanfaatkan oleh para customer karena promo ini sangat jarang terjadi. Paket hemat furniture mulai dibandrol Rp6 jutaan ," tuturnya.

Baca Juga : Meja Makan Minimalis Jadi Tren, Temukan Promonya di Informa Latanete

Hendra juga menambahkan saat ini Informa Furniture tidak hanya memanjakan customer dengan diskon 50% tetapi ada ekstra diskon 5% dan cashback Rp500 ribu untuk pembelian accessories. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

"Jika dihitung-hitung promo bulan ini sangat spesial banyak diskon dan ada cashback, ayo manfaatkan promonya sebelum berakhir," serunya.

Informa Electronic

Baca Juga : Rayakan Pesta Promo di Informa Latanete. Beli Sofa Gratis Sofa

Dari Informa electronic tentunya tidak mau kalah, Informa Electronic juga sebagai Pusat Elektronik dan Peralatan Rumah Tangga Terlengkap memberikan diskon 50% (uper sale diskon hingga 50%).

Store Manager Informa Electronic Sesilia Siboro mengatakan "kami dari Informa Electronic juga memberikan diskon yang spesial bagi customer diskon hingga 50% untuk produk elektronik maupun perlengkapan rumah tangga salah satunya dari brand kels dan masih banyak lagi.

" Produk elektronik dari Informa semua merupakan barang original dari tangan pertama atau pemegang langsung merek, contohnya saja untuk produk AC yang kebetulan juga lagi promo dari harga biasanya Rp 3,5 jutaan untuk 0,5 pk sekarang menjadi sekitar Rp3 juta saja, customer sudah mendapatkan gratis pemasangan, gratis selang 5 meter dengan merk yang sama dengan AC nya, sedangkan jika beli di tempat lain selangnya panjang 5 meter tetapi merek selangnya beda dengan AC nya," ujarnya.

Baca Juga : Sambut Anniversary ke-20 Tahun Informa Hadirkan Kejutan Spesial #Pastiketemu

Menariknya lagi lanjut sesil, Informa Electronic bekerja sama dengan perbankan dan pembiayaan menyediakan fasilitas kredit cicilan 0% hingga 24 bulan untuk para customer sehingga semakin memudahkan untuk memiliki barang yang diinginkan.

Ayo ke Informa Latanete, manfaatkan promo diskon 50% , ekstra diskon 5% dan cashback Rp500 ribu serta cicilan hingga 24 bulan dengan bunga mulai 0% temukan semua produk idaman untuk mengisi rumah impian.

#Informa Furniture #INFORMA ELECTRONICS #Informa Latanete #Paket Hemat Furniture #Ekstra diskon5% #Cashback Rp500 ribu #uper sale diskon hingga 50% #Cicilan 0% hingga 24 bulan #Pusat Elektronik dan peralatan rumah tangga terlengkap