Sabtu, 18 Mei 2024 14:40

Bayar UTJ Sekarang dapatkan Cashback Rp20 juta di Pesona Alam Sejahtera

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera di padati customer, sabtu (18/5)
Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera di padati customer, sabtu (18/5)

Saudagar Property akan hadir di BTN Rxpo yang di gelar di MaRi mulai tanggal 21-23 Mei 2024

RAKYATKU.COM, GOWA-- Terwujudnya impian memiliki rumah tentu menjadi harapan bagi semua orang,

Pesona Alam Sejahtera yang berlokasi di jalan Mustafa dg Bunga bisa jadi salah satu pilihan, Pesona Alam Sejahtera menawarkan banyak keuntungan dan dapat mewujudkan impian semua orang untuk memiliki rumah.

Pesona Alam sejahtera selain memberikan promo gratis bjaya surat-surat juga memberikan subsidi gratis PPN 50% bagi setiap customer yang melakukan pembelian rumah tipe 40.

Baca Juga : Luncurkan Cluster Baru, Montana by Saudagar Property Bakal Jadi Incaran.Cek Di Sini Harganya

Tidak hanya itu, Head of Marketing Saudagar Property Andi Astati Anudia menjelaskan khusus customer yang melakukan pembayaran uang tanda jadi (UTJ) hari ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher menginap di Fourpoint hotel, voucher makan di golden Suki, atau uang tunai sebesar Rp1 juta bisa dipilih.

"Hari ini kami kembali mengajak customer dan calon customer untuk hadir di acara Open House sekaligus ingin menunjukkan progres pembangunan dan pemgembangan area perumahan Pesona Alam Sejahtera, langsung kepada custoner" ujarnya.

Ais sapaan akrabnya mengungkapkan Saudagar Property akan membawa dua produk pada BTN Expo mulai tanggal 21-23 mei 2024 di MaRi yakni Pesona Alam sejahtera dan Ayana.

Baca Juga : Sisa 6 Unit, Saudagar Property akan Luncurkan Claster Baru di Kawasan Pesona Alam Sejahtera

Dalam pameran tersebut Pesona Alam Sejahtera akan memberikan promo menarik seperti hadiah langsung bagi customer yang melakukan UTJ di tempat selain itu gratis AC, surat-surat dan cashback biaya KPR mulai Rp15 juta

"Untuk program subsidi PPN 50% pemerintah berlaku juga selama pameran, saat ini ada penambahan 6 unit untuk tipe 40 yang awalnya sisa 7 unit, harapannya open house hari ini bisa menghabiskan unit yang tersisa," tutupnya

#Pesona Alam Sejahtera #Saudagar Property #Ayana #BTN Expo