Minggu, 21 April 2024 22:14

Andi Nurhaldin Temui Tokoh Senior Golkar di Parepare

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Nurhaldin,  Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.
Andi Nurhaldin, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

"Saya ini kan bukan orang lain di Parepare. Saya lahir dan menghabiskan masa kecil di sini. Jadi bertemu dengan orang-orang di sini menjadi bentuk silaturahmi atau pulang kampung,"

RAKYATKU.COM - Pemilihan kepala daerah secara serentak semakin dekat. Sejumlah figur politik mulai membuka jalan untuk ikut berkontestasi dalam pesta lima tahunan tersebut.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Andi Nurhaldin,  Wakil Ketua DPRD Kota Makassar. Ia bergegas meminta restu kepada tokoh senior Golkar Parapare yakni Sjamsu Alam dan Pangerang Rahim untuk maju di Pilwalkot Parepare.

"Kemarin saya bersilaturahmi dengan tokoh senior Golkar Parepare yang juga mantan Wali Kota Parepare Ayahanda Sjamsu Alam dan mantan Wakil Wali Kota Parepare Ayahanda Pangerang Rahim. Saya menyampaikan niat hendak maju di Pilwalkot dan meminta restu serta wejangan beliau berdua sebagai tokoh Golkar dan pernah memimpin Kota Parepare. Tentu nasehat dan wejangan beliau sangat berharga bagi saya," kata Nurhaldin pada Minggu (21/4/2024).

Politisi muda Golkar terebut mengaku kedatangannya ke Kota Parepare dalam rangka menjalin silaturahmi usai Idul Fitri.  

Baca Juga : Fraksi PKS Minta Perizinan W Super Club Makassar Ditinjau Kembali


"Saya ini kan bukan orang lain di Parepare. Saya lahir dan menghabiskan masa kecil di sini. Jadi bertemu dengan orang-orang di sini menjadi bentuk silaturahmi atau pulang kampung," imbuhnya.

Meski memiliki tekad untuk meramaikan pesta pemilihan wali kota Parepare, hingga kini Nurhaldin belum menetapkan apakah maju sebagai calon wali kota atau sebagai calon wakil wali kota. Ia menyebut mash menunggu keputusan dari partai.


"Saya taat perintah partai apapun nanti keputusan dari partai, yang jelas saya turun ini untuk sosialisasi terlebih dahulu dan melihat bagaimana respons masyarakat," beber Putra Wakil Ketua Umum Golkar Nurdin Halid (NH) itu.

#dprd makassar #Andi Nurhaldin