Rabu, 17 April 2024 22:13

Andi Suhada Sappaile Gelar Halal Bihalal untuk Pererat Silaturahmi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile.
Wakil Ketua DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile.

Politisi PDIP itu menyebut, halal bihalal ini juga merupakan apresiasi untuk para tenaga laskar pelangi yang telah berdedikasi untuk kerja-kerja kedewanan DPRD Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Laskar Pelangi dan honorer lingkup DPRD Makassar, Wakil Ketua DPRD, Andi Suhada Sappaile menggelar Halal Bihalal pada Selasa (16/4/2024).

“Ada sekitar 100 lebih Laskar Pelangi DPRD Makassar yang ikut halal bihalal, kita mau mempererat silaturahmi, kumpul-kumpul bersama,” kata Andi Suhada.

Selama menjadi anggota DPRD, ia menyebut masih ada Laskar Pelangi yang tidak dikenalnya. Oleh karena itu, momen halal bihalal ini menjadi momentum untuk saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

“Selama ini kita ketemu sekilas saja kalau di kantor karena tidak selamanya kita bertatap muka, yang bekerja untuk kita kan justru lebih banyak staf laskar pelangi dibanding ASN. Harusnya kita kenal satu sama lain,” tambah Andi Suhada.

Politisi PDIP itu menyebut, halal bihalal ini juga merupakan apresiasi untuk para tenaga laskar pelangi yang telah berdedikasi untuk kerja-kerja kedewanan DPRD Makassar.

“Paling tidak kalau saya ketemu di luar saya bisa kenal, oh ini ternyata Laskar Pelangi. Makanya kita harus bergaul kebawah,” cetusnya.

#dprd makassar #Andi Suhada Sappaile