Senin, 29 April 2024 13:27

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

RAKYATKU.COM, PAREPARE-- Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Pemerintah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali kota, Senin (29/4/2024).

Dua pejabat yang mendapatkan promosi eselon II yakni Iwan Asaad sebagai Inspektur dan Andi Erwin sebagai Kadinsos Kota Parepare.

Akbar Ali mengatakan, jika pelantikan ini merupakan yang pertama dilakukan sejak menjabat sebagai Pj Wali kota, dimana merupakan kebutuhan dari organisasi dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Baca Juga : Salurkan Bantuan Cadangan Beras ke 8.605 KPM, Akbar Ali Pesan Jangan Ada Warga Parepare Tidak Memiliki Beras

"Setiap organisasi akan ada sirkulasi atau pergantian pimpinan, termasuk dalam pemerintahan. Dimana pelantikan ini merupakan promosi kepada dua pejabat yang telah mengikuti seleksi terbuka," ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat tinggi pratama yang baru dilantik. Keduanya diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja dan prestasinya sehingga nantinya mampu membawa organisasi menjadi lebih baik dalam pelayanan publik.

"Selain itu kalian juga harus memberikan keteladanan dalam mengamalkan nilai dasar ASN dan melaksanakan kode etik dan kode perilaku ASN," pesan Akbar Ali.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare