Kamis, 25 April 2024 19:37

Diamond & Co Lebarkan Sayap Bisnis ke Makassar, Tawarkan Promo Cincin Diamond Mulai Rp999.000

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Model sedang menunjukkan diamond yang digunakan kepada para tamu undangan dan pengunjung TSM, kamis (25/4)
Model sedang menunjukkan diamond yang digunakan kepada para tamu undangan dan pengunjung TSM, kamis (25/4)

Promo grand opening beli Cincin diamond hanya Rp999 ribu berlaku hingga juni 2024

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai pintu gerbang perdagangan di Indonesia Timur, Makassar banyak dilirik oleh Brand ternama untuk mengembangkan bisnisnya di kota Daeng Makassar, Sulawesi Selatan.

Diamond & Co sebagai salah satu pusat jewelry ternama yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 membuka cabang pertama di kota Makassar tepatnya di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, kamis (25/4).

Branch Manager Diamond & Co Yunita mengatakan Diamond & Co hadir di Makassar karena melihat antusias masyarakat di kota Makassar yang cukup tinggi, sebelum membuka outlet ini Diamond & co telah melakukan survey pasar dengan menggelar pameran di TSM Makassar beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Wanita di India Mengeluh Sakit Perut, saat Dibedah Ditemukan 69 Kalung, 80 Anting dan 90 Koin

"Dari event itulah sehingga kami memutuskan untuk membuka outlet permanent di TSM sehingga masyarakat yang ingin memiliki koleksi perhiasan dari Diamond & Co bisa lebih leluasa, ujarnya disela-sela acara Grand Opening, kamis (25/4).

Lanjut kata Yunita, Diamond & co hadir menyasar sekmen milenial dengan menampilkan desain perhiasan yang unik menarik dan tentunya modern, konsepnya Island berbeda dengan store Diamond pada umumnya, hal ini dilakukan untuk mengubah pandangan masyarakat tentang Diamond bahwa siapa saja pantas memiliki koleksi Diamond tidak harus kalangan tertentu ataupun usia tertentu.

Menariknya kata Yunita Diamond & Co memberikan promo menarik khusus grand opening dengan harga spesial Rp999.ribu untuk produk tertentu. Promo ini berlaku hingga juni mendatang. selain memberikan harga spesial grand opening setiap pembelian Diamond & co memiliki garansi seumur hidup.

Baca Juga : Wanita di India Mengeluh Sakit Perut, saat Dibedah Ditemukan 69 Kalung, 80 Anting dan 90 Koin

"Jadi kami menghadirkan promo grand opening untuk cincin dengan harga hanya Rp999 ribu, untuk produk passion dibandrol mulai harga Rp5 jutaan saja, selain itu setiap customer yang bertransaksi khususnya hari ini akan mendapatkan gratis tote bag cantik dan tumbler," jelasnya.

Diamond & co merupakan fashion jewelry Group yang memiliki tiga brand yakni passion jewerly, passion Prive dan Diamond & co. Diamond & co menggunakan diamond murni dan emas 9 karat

"Kami berharap Diamond & co menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin membeli diamond," tutupnya

#Diamond & Co #Jewellery #Perhiasan