Senin, 22 April 2024 19:56

Informa Pettarani Tawarkan Promo Termurah Diskon hingga 50 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Informa Pettarani menawarkan promo diskon 50% ,#pastitermurah dan #pastiketemu
Informa Pettarani menawarkan promo diskon 50% ,#pastitermurah dan #pastiketemu

Bagi pengguna member Informa, akan mendapatkan special redeem point hanya dengan 100 point bisa di redeem e-voucher Rp. 300.000 (Reguler 120 point), 200 point senilai Rp. 700.000 (Regular 280 Point),

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Informa Pettarani Makassar kembali menghadirkan promo Pasti Termurah, kali ini customer bisa mendapatkan harga termurah dan diskon 50%.

Menurut Igo Dermawan, Store Manager Informa Pettarani Promo ini memberikan banyak benefit dan keuntungan bagi customer karena selain diskonnya yang cukup fantastis, customer juga masih bisa mendapatkan extra diskon 5% tanpa minimal belanja + cashback hingga Rp4 juta.

Selain itu juga, informa menghadirkan promo smart set bagi anda yang sedang mencari konsep untuk isi perlengkapan rumah minimalis dengan harga mulai di bawah Rp6 jutaan.

Baca Juga : Informa Makassar Turun harga, Kunjungi Outlet Informa Dapatkan Diskon Hingga 60 Persen

Customer juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan juga cicilan tanpa kartu kredit dengan danakini tentunya dengan bunga ringan hanya 0,99% tenor 6 dan 12 bulan.

"Tak hanya itu saja, bagi pengguna member Informa, akan mendaoatkan special redeem point hanya dengan 100 point bisa di redeem e-voucher Rp300.000 (Reguler 120 point), 200 point senilai Rp700.000 (Regular 280 Point)," ujarnya

Kemudian bagi anda yang ingin menikmati jasa Clean and Care dari Informa berupa pembersihan AC, Karpet, Sofa, Mattress, Jok mobil, stain remover dan penyemprotan disinfektan, nikmati juga promo potongan 100 ribu untuk pembelanjaan tertentu.

Baca Juga : Serbu, Serba Turun Harga di Informa Makassar

Igo juga menambahkan, lewat promo ini sudah saatnya untuk memborong perlengkapan isi rumah hingga accesories untuk memanjakan keluarga anda agar semakin nyaman dirumah dengan produk-produk dari Informa.

Selain dari pada itu untuk sahabat informa yang ingin belanja Elektronik ada promo SUPER SALE diskon hingga 50% juga mendapatkan Voucher Cashback Rp hingga Rp1,4 Jutaan eksklusif Member INFORMA

Ingat promo ini berlangsung sampai 30 April 2024 yahh jadi jangan sampai ketinggalan!!!

#Informa Pettarani #Pasti Termurah #Pasti ketemu #Diskon