Kamis, 18 April 2024 20:38

Menjadi Pionir Investasi Transportasi Roda Tiga Bajaj RE dan Maxride Ajak Pengusaha di Makassar dan Sulawesi Sukses Bersama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Head of sales Bajaj Indonesia Herisiswanto saat memberikan pemaparan tentang investasi dan keuntungan yang menarik bagi para pengusaha
Head of sales Bajaj Indonesia Herisiswanto saat memberikan pemaparan tentang investasi dan keuntungan yang menarik bagi para pengusaha

Bajaj dan Maxride menawarkan investasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam acara presentasi bisnis yang digelar di Claro Hotel pada 1 April 2024 lalu, ada dua nama yang mencuat dalam industri teknologi transportasi, Bajaj RE dan MaxRide.

Bajaj RE dan MaxRide menawarkan peluang investasi yang menarik bagi pengusaha lokal di Makassar dan kota lain di Sulawesi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Makassar Muhammad Rheza, S.STP,M.Si dalam presentasinya sekaligus membuka kegiatan ini menjelaskan Bajaj, kendaraan ikonis yang telah menjadi bagian tak terpisahkan, MaxRide, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform pemesanan transportasi, menawarkan sebuah model bisnis kemitraan yang merangkul tradisi sambil memanfaatkan kemajuan teknologi.

Baca Juga : Bajaj Maxride Jadi Alternatif Transportasi Baru di Makassar

"Bajaj dan Maxride menjadi satu kesatuan yang di hadirkam untuk mempermudah masyarakat untuk menggunakannya," ujarnya.

Reza juga mengatakan Bajaj dan Maxride menawarkan investasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat.

Head of Sales Bajaj Indonesia, Herisiswanto salah satu daya tarik utama dari investasi ini adalah “potensi pengembalian modal dalam waktu 1 tahunan, modal yang relatif terjangkau dan dukungan teknologi yang kuat membuat investasi dalam bisnis ini sangat menarik” .

Baca Juga : Poltekpar Bersama Dinas Koperasi kota Makassar Gelar Pelatihan Skill Training Gratis Dalam Pengolahan Produk Kuliner Bersertifikasi

Didukung teknologi pemesanan aplikasi MaxRide, Para pengusaha Bajaj dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan lebih efisien, sehingga meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan.

ia juga mengatakan bahwa Bajaj dan MaxRide komitmen terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, juga kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi lokal.

"Dengan memilih berinvestasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, pengusaha tidak hanya berpotensi untuk meraih keuntungan finansial, tetapi juga untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam transportasi Makassar yang aman dan terjangkau." ungkapnya.

Baca Juga : Poltekpar Bersama Dinas Koperasi kota Makassar Gelar Pelatihan Skill Training Gratis Dalam Pengolahan Produk Kuliner Bersertifikasi

Bagi para pengusaha di Kota Makassar dapat memanfaatkan peluang investasi menarik dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj karena telah didukung teknologi pemesanan aplikasi.

"Untuk potensi keuntungan cukup besar, yang terpenting komitmen kami terhadap pengembangan ekonomi lokal. Untuk para pengusaha yang berminat dapat mengunjungi showroom Bajaj yang berlokasi jalan Landak Lama No 46, Kota Makassar," tutupnya.

#Maxride #Bajaj #Dinas Koperasi Makassar