Rabu, 17 April 2024 10:27

Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam bersama seluruh staf bersilathrahmu di giat halal bihalal
Pangdam bersama seluruh staf bersilathrahmu di giat halal bihalal

Melalui Halal Bihalal diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin yang lebih profesional dan dicintai rakyat dengan terus menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar Prajurit maupun PNS Kodam XIV/Hasanuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam serta Prajurit dan PNS yang berada di Makodam XIV/Hasanuddin gelar Halal Bihalal, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, (16/04/2024).

Halal Bihalal ini dilaksanakan di hari pertama usai melaksanakan cuti bersama Hari Raya. Pangdam dalam kesempatan ini saling bermaafan satu sama lain dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pangdam pun mengajak untuk terus meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dengan baik.

Baca Juga : Sambut GM Baru Harper Perintis Rangkaikan dengan Halal bihalal

"Melalui Halal Bihalal diharapkan dapat menjadi momen untuk memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan tugas-tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin yang lebih profesional dan dicintai rakyat dengan terus menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan antar Prajurit maupun PNS Kodam XIV/Hasanuddin."

#halal bihalal #Pangdam XIV Hasanuddin