Jumat, 22 Maret 2024 22:34

Pemerintah kota Makassar Gelar Buka Puasa Bersama seluruh OPD dan Masyarakat.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Bappeda Makassar Andi Zulkifli Nanda bersama jajarannya turut hadir di acara buka puasa bersama yang di gelar pemerintah kota Makassar, jumat (22/3)
Kepala Bappeda Makassar Andi Zulkifli Nanda bersama jajarannya turut hadir di acara buka puasa bersama yang di gelar pemerintah kota Makassar, jumat (22/3)

Buka puasa ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi Pemkot Makassar dengan Masyarakat khususnya anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dan mempererat hubungan dalam suasana yang penuh berkah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pemerintah kota Makassar menggelar buka puasa bersama seluruh Organisasi perangkat daerah dan masyarakat.

Buka puasa digelar di anjungan pantai losari, jumat 22 maret 2024.

Kepala Bappeda Kota Makassar beserta seluruh jajarannya turut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama dalam rangka Safari Ramadhan dan Amaliah Ramadhan 1445 H/2024 M.

Baca Juga : Bappeda Makassar Gelar Musrembang RPJPD 2025/2045 tahap Pertama

Kepala Bappeda Makassar, Andi Zulkifli Nanda mengatakan seperti kata pak Walikota Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari program penguatan Keimanan Umat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkuat keimanan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Ia juga mengatakan buka puasa ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi Pemkot Makassar dengan Masyarakat khususnya anak-anak yatim dan kaum dhuafa, dan mempererat hubungan dalam suasana yang penuh berkah.

"Kami turut Hadir sebagai bentuk komitmen Bappeda Kota Makassar dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya di Kota Makassar,"

#Bappeda Makassar #Buka Puasa Bersama #Pemerintah Kota Makassar