Minggu, 07 April 2024 12:17

GMTD Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Managemen GMTD menyalurkan santunan ke beberapa panti asuhan
Managemen GMTD menyalurkan santunan ke beberapa panti asuhan

panti asuhan yang menerima santunan meliputi tiga panti asuhan di daerah Makassar, yaitu Panti Guna Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI), Panti Asuhan Harapan Mulia, dan Panti Asuhan Rezky Amaliah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Di bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali melakukan Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) nya, kali ini GMTD menyalurkan bantuan ke sejumlah Panti Asuhan.

Di moment ini, GMTD berbagi kasih dengan membagikan hadiah Ramadhan berupa bantuan tunai untuk Panti Asuhan. Santunan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan Ramadhan untuk menyemangati dan memberikan dukungan kepada anak-anak di Panti Asuhan.

Adapun Panti Asuhan yang menerima santunan meliputi tiga panti asuhan di daerah Makassar, yaitu Panti Guna Yayasan Pembinaan Tunanetra Indonesia (YAPTI), Panti Asuhan Harapan Mulia, dan Panti Asuhan Rezky Amaliah.

Baca Juga : Rangkaian Kegiatan Hardiknas 2024, Disdikbud Wajo Berbagi ke Panti Asuhan

“Kegiatan CSR kali ini, merupakan bentuk dukungan dan kepedulian PT GMTD Tbk terhadap sesama, utamanya masyarakat yang berada di sekitar Kawasan Tanjung Bunga. Semoga dengan adanya bantuan ini, mereka bisa tercukupi kebutuhannya dan bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H”, ungkap Andi Eka Firman Ermawan, Associate Director PT GMTD Tbk.

Angki, Public Relation PT GMTD Tbk menambahkan, “Kegiatan sosial ini rutin kami lakukan & konsisten untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar PT GMTD Tbk, hal ini sejalan dengan program grup kami, Indonesia PASTI, khususnya di pilar Sejahtera.”

#gmtd #santunan #Panti asuhan