Jumat, 05 April 2024 10:35

Bukber Bareng Insan Pers dan Konten Kreator, Pj Gubernur Sulsel: Tolong Kabarkan Hal Positif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bukber sekaligus silaturahmi dengan penggiat sosial media, konten kreator atau influencer Sulsel, insan pers, serta pimpinan media, di Lego-Lego, Kawasan CPI, Makassar, Kamis (4/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bukber sekaligus silaturahmi dengan penggiat sosial media, konten kreator atau influencer Sulsel, insan pers, serta pimpinan media, di Lego-Lego, Kawasan CPI, Makassar, Kamis (4/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, bukber bareng influencer dan konten kreator serta mengajak mereka menyebarkan hal positif, seperti perkenalan terhadap keindahan kawasan Lego-Lego dan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, buka puasa bersama (bukber) sekaligus silaturahmi dengan penggiat sosial media, konten kreator atau influencer Sulsel, insan pers, serta pimpinan media, di Lego-Lego, Kawasan CPI, Makassar, Kamis (4/4/2024).

Bahtiar mengatakan silaturahmi dan buka puasa ini untuk memperkenalkan bahwa di Makassar memiliki tempat yang begitu indah dari kawasan Lego-Lego. Ditambah dengan keindahan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

"Desainnya indah. Kita ubah wajah kawasan ini bersama Wali Kota, Kemenag, ormas Islam, bagaimana masjid ini digunakan untuk ibadah sekaligus menjadi kawasan religi yang berwajah Islam rahmatan lil alamin," katanya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024

Dia pun mengajak masyarakat Sulsel untuk melakukan salat Idulfitri di masjid milik Pemprov Sulsel ini. "Saya bersama keluarga akan salat id di masjid ini," ujarnya.

Bahtiar juga mengimbau masyarakat untuk mengembalikan ekosistem alam dengan menurunkan emisi karbon. Pada momentum Hari Bumi 22 April nantinya, Pemprov Sulsel akan melaksanakan penanaman pohon serentak di pinggir Danau Tempe, Kabupaten Wajo.

"Terima kasih atas kehadirannya. Tolong kabarkan hal positif, kita bergerak (membuat Sulsel) maju. Kita (menjabat) singkat, namun bagaimana bisa terasa seperti 10 tahun perubahannya," tuturnya.

Baca Juga : Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel Bertabur Penghargaan

Tampak hadir pada kesempatan ini di antaranya Satriadi Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Adhy Basto, Anggu Batary Muliyadi, Ismi Amaliah, dan sejumlah konten kreator lainnya.

Adhy Basto mengatakan undangan silaturahmi dan buka puasa ini menjadi sebuah kehormatan bagi para influencer. Pertemuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para influencer yang ada di Sulsel.

"Terima kasih atas undangannya. Semoga awal yang baik untuk berkontribusi membawa hal baik," kata Adhy Basto.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin