Senin, 04 Maret 2024 10:27

DPRD Makassar Sampaikan Dukungan Pada HUT Satpol PP dan Satlinmas

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
DPRD Makassar Sampaikan Dukungan Pada HUT Satpol PP dan Satlinmas

“Selamat hari jadi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke 74_Tahun dan Aatuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke 62_Tahun,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satuan Polisi Pamong Praja melakukan Hari Ulang Tahun ke-74 tahun dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-62 tahun.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menyampaikan apresiasi dan dukungan di Hari Ulang Tahun tersebut. Melalui unggahan Instagram @dprd_makassar pada Minggu (3/3/2024), DPRD Makassar mengucakan selamat.

“Selamat hari jadi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke 74_Tahun dan Aatuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke 62_Tahun,”.

Baca Juga : DPRD dan Pemkot Kembali Bahas Ranperda RPJPD Kota Makassar 2025-2045

DPRD Makassar berharap, Satpol PP dan Satlinmas terus berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kota Makassar. DPRD Makassar juga menegaskan akan senantiasa memberi dukungan dan apresiasi untuk Satpol PP dan Satlinmas dalam menjalankan tugas.

“Dalam memperingati hari jadi ini, Satpol PP dan Satlinmas terus berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dukungan dan Apresiasi kami dari pihak Legislatif selalu bersama mereka dalam menjalankan tugasnya,” tulisnya.

#dprd makassar #Rudianto Lallo